Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Pengajian Sebelum Menikah, Ammar Zoni dan Irish Bella Tak Kuasa Menahan Air Mata

Kompas.com - 25/04/2019, 16:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Ammar Zoni mengaku bahwa dia dan calon istrinya, Irish Bella tak kuasa menahan air mata mereka saat menggelar acara pengajian jelang pernikahan mereka di kediaman Irish di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/4/2019).

"Acara tadi itu bener bener membuat kami terenyuh ya sayang? Karena memang jujur kalau saya pas ngeliat Irish tadi nangis, sungkeman nangis tuh, wah...," kata Ammar.

"Saya cuma sama bapak doang ya kan, cowok sama cowok kok pakai harus nangis. Malah saya yang paling kejer nangisnya," sambungnya.

Ammar bercerita, saat prosesi sungkeman kepada orangtua, dia merasa sedih karena momen tersebut tidak bisa disaksikan oleh mendiang ibunya.

Baca juga: Jelang Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Ammar Zoni dan Irish Bella Masih Shooting sampai Pagi

"Jadi saya pribadi mengingat mama. Seandainya ada almarhum mama disamping bapak tadi itu, benar-benar ya momen yang luar biasa banget," tutur Ammar.

"Tapi karena ini kan pasti yang ditunggu oleh seorang ibu. Disaat melihat anaknya menikah. Jadi ya itu aja sih yang membuat saya baper gitu," lanjutnya.

Irish menambahkan, dia dan Ammar mendapat banyak wejangan dan saran dari keluarga.

"Dapat wejangan dari mama dari papa, alhamdulillah kan papa akhirnya ke sini jadi bisa tau sama Ammar, sudah melihat orangnya dia seperti apa jadi sama-sama lah kita mendapatkan saran-saran dari keluarga," tambah Irish.

Rencananya Ammar dan Irish akan melangsungkan pernikahan pada Minggu 28 April 2019 mendatang di Pine Hill Cibodas, Bandung.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Deg-degan Sambut Hari Pernikahan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com