Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ammar Zoni dan Irish Bella Masih Rahasiakan Hari Pernikahan

Kompas.com - 13/02/2019, 11:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Meski sudah menggelar acara lamaran pada Selasa (12/2/2019), artis peran Ammar Zoni dan Irish Bella masih merahasiakan hari pernikahan mereka.

"Pokoknya lihat aja nanti," ujar Ammar saat ditemui di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa pagi.

Ammar dan Irish hanya meminta memohon doa dari publik agar rencana pernikahan mereka bisa berjalan dengan lancar.

"Pokoknya teman-teman media, pemirsa semuanya yang ada di rumah minta doanya aja untuk kami semua, semoga kami bisa istikamah, menjalahkan yang diperintahkan oleh agama, yaitu menyempurnakan agama dengan menikah gitu loh," ucap Ammar.

Bukan tanpa alasan mereka berahasia soal pernikahan. Ammar mengaku ingin tanggal dan tempat pernikahannya dengan Irish nanti menjadi kejutan.

"Bisa aja, nanti enggak surprise dong. Kan Ammar Zoni sukanya bikin gebrakan-gebrakan, jadi ya tunggu aja," kata Ammar lagi.

Baca juga: Usai Gelar Pertunangan, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Jalani Shooting

Namun, Irish mengatakan ia sebenarnya pernah mengungkapkan konsep pernikahan impian yang ia bagikan melalui akun Instagramnya.

Pemain sinetron Cinta Suci itu ingin menggunakan tema rustic, yakni tema hutan dan alam.

"Penginnya itu kan makanya aku tulis caption-nya sebuah impian dari dulu tuh penginnya seperti itu. Tapi ya lihat nantilah bisa diwujudkan atau enggak, kami enggak tahu, karena semua kan berawal dari mimpi sebetulnya," ucap Irish.

Sebelumnya, Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella di Chakra Venue Lounge. Ammar menyematkan cincin pertunangan di jari manis Irish disaksikan oleh keluarga dua belah pihak dan juga teman dekatnya.

Acara yang digelar tertutup itu berlangsung begitu romantis dengan nuansa serba hijau yang merupakan warna favorit Irish.

Baca juga: Ammar Zoni Ungkap Alasan Enggan Berlama-lama Pacaran dengan Irish Bella

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com