Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karenina Sunny Sebut Jonathan Frizzy dan Indra L Bruggman Ingin Hadiri Sidang Steve Emmanuel

Kompas.com - 25/04/2019, 17:52 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Miss Indonesia 2009 sekaligus adik kandung artis peran Steve Emmanuel, Karenina Sunny menyebut bahwa sahabat kakaknya banyak yang ingin menjenguk Steve.

Menurut Karenina, kehadiran sahabat Steve tersebut untuk mengetahui kondisi kakaknya saat ini, sekaligus untuk memberi semangat, baik saat persidangan maupun di dalam tahanan.

"Kemarin memang teman-temannya kayak Ijong (Jonathan Frizzy), Indra L Bruggman, mereka nanya, cuma pas sidang (kemarin) mereka lagi shooting. Mereka mau besuk atau datang pas sidang," ucap Karenina saat ditemui dalam acara Fashion & Culture Festival di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Menurut Karenina, sahabat kakaknya semakin banyak yang ingin menjenguk, setelah tahu Steve saat ini sedang dalam kondisi sakit dan terpaksa tak bisa menghadiri persidangan.

Baca juga: Karenina Sunny Ungkap Kondisi Steve Emmanuel yang Sedang Sakit di Penjara

Karenina pun berjanji akan menjenguk dan hadir dalam persidangan lanjutan kakaknya yang akan kembali digelar pekan depan, Kamis (2/5/2019).

"Sidang nanti (pekan depan) datang, biasanya memang datang tiap Kamis, kemarin sahabat-sahabatnya Steve, kayak Zack Lee kan juga datang," ucapnya.

Persidangan lanjutan kasus dugaan narkoba Steve rencananya digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, namun batal lantaran kondisi Steve yang tak memungkinkan.

Steve sendiri didakwa pasal 112 ayat 2 jo pasal 114 ayat 2 UU tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal seumur hidup atau hukuman mati oleh jaksa penuntut umum.

Dakwaan itu lantaran Steve kedapatan memiliki narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram, beserta alat hisapnya saat ditangkap oleh pihak kepolisian, pada 21 Desember 2018 lalu.

Baca juga: Karenina Sunny dan Zack Lee Hadiri Sidang Steve Emmanuel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com