Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Dewi Ungkap Hubungannya dengan Regi Datau Sempat Tidak Direstui

Kompas.com - 26/04/2019, 19:09 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan pembawa acara Ayu Dewi dengan Regi Datau rupanya sempat tidak direstui oleh keluarga Regi.

Ayu menceritakan hal tersebut pada akun Instagram-nya, @mrsayudewi, ketika mengunggah sebuah foto perjumpaan pertamanya dengan keluarga Regi yang kini menjadi suaminya.

"Uwoww nemu foto ini gaezz. Jadi ini adalah foto pertama kali dakyu kenalan sama sekeluarga my bro bos bebkyu, di rumah si doi waktu ada acara ulang tahun ponakannya," tulis Ayu yang dikutip Kompas.com, Jumat (26/4/2019).

"Daaan jangan sedi gaez, konon pas daku dateng, ada yg langsung tanya 'itu siapa?'. Pas dibilang temennya Regi. Lalu dibilang lagi 'bilang ga usah kalo sama artis'," sambung Ayu.

Baca juga: Ayu Dewi Hamil Anak Ketiga, Reaksi Suami Tak Disangka

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Masi dalam edisi nemu foto lama alias throwback. Jadi setelah episode dimana konon ada bisikan pihak yg tidak menyetujui yg si foto sblmnya,eits ada lg pihak lainnya yg ga setuju juga. Sampe dibilang “Regi,pokonya ga boleh ya sama yg beda agama” ???????????? Laluu si doi pun bilang kl dakyu agamanya sama,trus dia ga liat eyke sbagai arteiz krn itu cuma profesi, sementara aslinya udh kenal lama. Jadilah foto di taun 2011 ini adalah foto saksi, dimana krn di acara ini daku akhirnya disetujui oleh pihak-pihak yg dahulunya tak menyetujui????. Untung dari awal,Almh Mamanya ga pernah bilang ga boleh, katanya yang penting “Anak Mama slalu bisa cerita dan happy klo lg bareng” Lucu yess klo lg liat-liat foto bgini,langsung kebayang cerita-cerita dibaliknya. Bgiculah hiduf,jadi santai aja mblo ,krn dibalik kebahagiaan slalu ada perjuangan #Aszeik #KisahKasihAyuRegi #AyuDewiStory

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrsayudewi (@mrsayudewi) pada 25 Apr 2019 jam 3:08 PDT

 

Dalam tulisannya yang sedikit diselingi candaan, Ayu mengatakan, dirinya sudah tampil cantik dengan rambut rapih, serta menggunakan gaun panjang yang terlihat sopan. Namun, Ayu mendapati komentar tersebut dari keluarga Regi.

"Untungnya bukan Mamah Papahnya yg ngomong, tp tetep aja serr serrrran kan yes digituin. Tapi setelah daku tunjukkan kegemezanku, Alhamdulillah di ridhoin sekeluarga gaez," tulis Ayu.

Dalam unggahan lainnya, Ayu juga mengunggah foto lamanya dengan bumbu cerita pendekatannya dengan Regi.

Pada 2011, Ayu mengatakan bahwa foto yang diunggah merupakan saksi di mana kedua orangtua Regi memberikan restunya.

"Jadilah foto di taun 2011 ini adalah foto saksi, di mana krn di acara ini daku akhirnya disetujui oleh pihak-pihak yg dahulunya tak menyetujui. Untung dari awal, Almh Mamanya ga pernah bilang ga boleh, katanya yang penting 'Anak Mama slalu bisa cerita dan happy klo lg bareng'," tulis Ayu.

Baca juga: Ayu Dewi Ingin Jadi YouTuber yang Diperhitungkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com