Anji: Keringat Saya Sebesar Jagung gara-gara Ulah Saga

Kompas.com - 26/04/2019, 22:21 WIB
Erdian Aji Prihartanto menghadiri malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanErdian Aji Prihartanto menghadiri malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto (40) mengaku deg-degan ketika hendak tampil bersama anaknya, Saga Omar Nagata, di malam penghargaan SCTV Awards 2019.

Pria yang akrab disapa Anji itu merasa was-was lantaran anaknya yang sudah mendapatkan arahan di belakang panggung lepas kontrol.

"Saga enggak deg-degan, yang deg-degan adalah bapaknya sampai keringat jagung. Saga, kan, masih enam tahun dan euforianya masih aktif banget," kata Anji di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).

"Saga memang belum bisa dikondisikan. Sudah dikasih tahu berkali-kali, nanti kamu begini begini. Pas di atas panggung ternyata begitu, lari-larian juga," sambung Anji.

Selain bernyanyi dengannya, kata Anji, dalam acara tersebut Saga juga diberikan satu segmen yang bertema anak-anak. Menurut Anji, pihak penyelenggara memang sudah berjaga-jaga bila sewaktu-waktu Saga melakukan hal-hal tak terduga.

"Saya memang bebaskan Saga berekspresi. Dia kan masih enam tahun, dia nyanyi lagu balita, saya juga ngomong bahwa Saga ini anak-anak," kata Anji.

Baca juga: Anji: Banyak yang Belum Baca Lengkap, Tapi Tolak RUU Permusikan dengan Keras



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X