Mark Ruffalo Sarankan Penonton Avengers: Endgame Bawa Tisu dan Popok

Kompas.com - 27/04/2019, 11:53 WIB
Mark Ruffalo, aktor pemeran Hulk dalam Avengers: Endgame. IMDbMark Ruffalo, aktor pemeran Hulk dalam Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Aktor pemeran Bruce Banner alias Hulk, Mark Ruffalo, memberi beberapa tips kepada orang-orang yang ingin menonton film Avengers: Endgame.

Melalui akun Twitter miliknya, Ruffalo mengingatkan penonton untuk membawa beberapa barang penting ke dalam studio saat akan menyaksikan Endgame. Menurut dia, ada benda lain lagi yang tak kalah penting dari makanan ringan dan minuman. Apa itu?

"Jangan lupa membawa tisu (dan popok) ke bioskop hari ini dan ingat: #DontSpoilTheEndgame," tulisnya di akun @MarkRuffalo, Jumat (26/4/2019).

Baca juga: Digempur Avengers: Endgame, 5 Film Indonesia Ini Masih Bertahan di Bioskop

Selain saran, Ruffalo juga berterima kasih kepada para penggemar karena membantu film tersebut menjadi kenyataan.

"Aku tidak bisa berhenti memberitahu kalian betapa senangnya aku kalian menonton #AvengersEgame. Kami tidak akan berada di sini tanpa kalian semua. TERIMA KASIH," tulisnya lagi.

Ruffalo juga berbagi beberapa foto dari premier film Avengers: Endgame di Los Angeles, AS, termasuk gambar yang menunjukkan dia berfoto dengan penggemar di karpet merah.

Film Avengers: Endgame sendiri sudah mulai diputar di Indonesia sejak 24 April 2019 dan di Amerika serta negara lainnya pada 26 April.

Baca juga: Kisah Mereka yang Memilih Menonton Avengers: Endgame di Pagi Buta...

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X