Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Richard Kyle Bantah Dirinya Ada di Dalam Video Masturbasi

Kompas.com - 27/04/2019, 16:30 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredar beberapa video yang menampilkan sejumlah pria berprofesi artis dan atlet sedang melakukan masturbasi. Dalam video tersebut salah satunya diduga mirip dengan artis peran Richard Kyle.

Namun, saat dimintai tanggapan terkait video tersebut, kekasih artis peran Jessica Iskandar tersebut membantah bahwa yang di video tersebut adalah dirinya.

"Aku enggak pernah bikin sesuatu kayak gitu. Itu bukan aku," ujar Richard saat dijumpai di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

Baca juga: Jessica Iskandar Ungkap Richard Kyle Banyak Terima DM dari Kaum Hawa

Richard merasa video tersebut telah mencemarkan nama baik dan reputasinya. Ia menduga ada orang ingin menjatuhkan kariernya.

"Ada orang jahat yang lagi jatuhin, banyak artis kan begitu. Kalau orang di atas sedang naik daun, ada yang mau hancurin gitu," ucap dia.

Hingga kini Polda Metro Jaya belum menerima laporan terkait viralnya video diduga sejumlah artis dan atlet yang melakukan masturbasi. Namun, pihak kepolisian tetap akan menyelidiki kasus tersebut.

Setelah viralnya video tersebut, muncul seorang pria yang mengaku menyebarkan video masturbasi tersebut dan meminta maaf. Seorang pria dengan wajah jelas tersebut mengaku sebagai orang yang bertanggung jawab menyebarkan video tersebut.

Baca juga: Viral Video Masturbasi Aktor Ganteng Indonesia, Seorang Pria Berkaus Superman Minta Maaf

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com