Idris Elba Menikah, Gelar Resepsi bak Festival

Kompas.com - 28/04/2019, 08:17 WIB
Aktor asal Inggris Idris Elba dan tunangannya model Sabrina Dhowre menghadiri Golden Globe Awards ke-76 di Beverly Hilton, California, pada 6 Januari 2019. AFP/VALERIE MACONAktor asal Inggris Idris Elba dan tunangannya model Sabrina Dhowre menghadiri Golden Globe Awards ke-76 di Beverly Hilton, California, pada 6 Januari 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Pria terseksi versi majalah People, Idris Elba, mengakhiri masa sendiri. Ia menikah dengan model Sabrina Dhowre di Maroko, Jumat (26/4/2019).

Pasangan tersebut mengucap janji suci di Hotel Ksar Char Bagh di Marrakesh, menurut British Vogue.

Ksar Char Bagh adalah sebuah hotel mewah yang memiliki taman palem yang sangat luas di Marrakesh.

Pada pernikahan itu Sabrina Dhowre mengenakan dua gaun rancangan Vera Wang sementara Idris Elbar mengenakan setelan karya desainer Ozwald Boateng.

Pernikahan itu berlangsung selama tiga hari. Pada hari pertama, Kamis (25/4/2019), keluarga dan kawan-kawan dekat kedua mempelai menghadiri jamuan makan malam menjelang pernikahan.

"Pestanya meriah, bahkan ada unta, penari api, dan tari-tarian," kata sebuah sumber yang dikutip People.

Setelah upacara pernikahan pada 26 April, mereka menggelar resepsi dengan dress code busana putih di Mandarin Oriental. Resepsi ini dibuat seperti sebuah festival, Sabtu (27/4/2019).

Elba dan Dhowre berkenalan ketika aktor tersebut menjalani shooting film The Mountain Between Us pada 2017. Shooting itu dilakukan di Kanada.

"Jatuh cinta saat shooting film tentang jatuh cinta itu sangat istimewa," kata aktor berusia 46 tahun itu kepada People beberapa waktu lalu.

Pasangan itu tampil di depan publik untuk kali pertama di Toronto International Film Festival.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.