Tidak Jadi Perankan Deadshot, Idris Elba Bakal Dapat Karakter Baru

Kompas.com - 07/04/2019, 21:30 WIB

KOMPAS.com - Deadshot tidak akan ditampilkan dalam Suicide Squad mendatang. Setelah Will Smith keluar dari proyek film ini, aktor Idris Elba disebut-sebut sedang dalam pembicaraan untuk menggantikan peran aktor yang ada dalam karakter tersebut.

Tapi, kini bukan isu itu lagi yang santer terdengar.

Menurut berita yang dilansir Variety, semua pihak termasuk sutradara James Gunn setuju untuk mengistirahatkan karakter Deadshot, yang merupakan salah satu anggota asli tim tituler dalam film yang rilis pada 2016 lalu.

Meski begitu Elba diyakini masih akan menjadi bagian dari film mendatang, dengan memainkan karakter baru.

Baca juga: Idris Elba Batal Gantikan Will Smith Perankan Deadshot dalam The Suicide Squad

/Film melaporkan lebih lanjut bahwa keputusan itu dibuat karena muncul kekhawatiran mengenai anggapan "tidak menghormati Smith, yang membantu menghidupkan karakter ini untuk pertama kalinya, dengan menggantikannya dengan Elba".

Ada juga harapan jika di masa depan sekuel Suicide Squad terus diproduksi dan Smith bersedia mengulang perannya dalam film itu, maka pintu selalu terbuka kembali untuknya.

Di satu sisi, berkait karakter apa yang akan dimainkan oleh Elba, Warner Bros hingga saat ini dilaporkan tetap bungkam.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Smith, yang memimpin karakter para anti-hero dalam Suicide Squad, terpaksa keluar dari film mendatang karena konflik penjadwalan. Dia dan studio diduga mencapai kesepakatan bersama tanpa ada yang merasa dirugikan.

Baca juga: Ini Penyebab Will Smith Mundur dari Proyek Suicide Squad 2

Produser Peter Safran mengonfirmasi kepada ComicBook.com bahwa film berikutnya tetap disebut Suicide Squad dan itu bukanlah sekuel dari yang sebelumnya.

"Ini disebut Suicide Squad," kata pembuat film yang juga memproduksi Shazam!.

"Ini bukan Suicide Squad 2. Itu bukan sekuel. Aku akan meninggalkan itu sendirian, tetapi, ya, itu disebut Suicide Squad," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.