Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Idris Elba Batal Gantikan Will Smith Perankan Deadshot dalam The Suicide Squad

Kompas.com - 06/04/2019, 10:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Film The Suicide Squad batal menggantikan Will Smith dengan Idris Elba untuk memerankan karakter Deadshot. Bukan karena Smith akan kembali lagi, namun karena tokoh Deadshot tak akan digunakan dalam versi baru film kelompok villain DC Universe tersebut.

Kabar baiknya, Idris Elba akan tetap menjadi bagian dari para pemeran. Ia rencananya memainkan karakter lain yang belum terungkap.

Meskipun sebelumnya dilaporkan bahwa Elba akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, seorang sumber memberitahu Variety baru-baru bahwa semua pihak termasuk sutradara James Gunn memutuskan tak memasukkan Deadshot. Sementara Elba dipersiapkan memainkan karakter baru dalam  The Suicide Squad.

Baca juga: Bintang Film Thor Ini Akan Gantikan Will Smith dalam Suicide Squad 2

Namun, rumah produksi Warner Bros belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai itu.

Tidak diketahui karakter apa yang akan dimainkan Elba, namun menurut Variety, setelah mengambil beberapa minggu terakhir untuk berdiskusi, semua orang yang terlibat merasa itu adalah langkah yang tepat.

Tim juga tidak ingin merasa seolah-olah tidak menghormati Smith, yang membantu menghidupkan karakter ini untuk kali pertama dengan langsung menggantikannya dengan Elba.

Baca juga: Produser Pastikan Film Suicide Squad Garapan James Gunn Bukan Sekuel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com