Idris Elba Batal Gantikan Will Smith Perankan Deadshot dalam The Suicide Squad

Kompas.com - 06/04/2019, 10:01 WIB
Pemeran Heimdall dalam film-film Thor produksi Marvel Studios, Idris Elba, akan bergabung dalam film Suicide Squad. Chelsea Lauren/Variety/REX/ShuttPemeran Heimdall dalam film-film Thor produksi Marvel Studios, Idris Elba, akan bergabung dalam film Suicide Squad.

KOMPAS.com - Film The Suicide Squad batal menggantikan Will Smith dengan Idris Elba untuk memerankan karakter Deadshot. Bukan karena Smith akan kembali lagi, namun karena tokoh Deadshot tak akan digunakan dalam versi baru film kelompok villain DC Universe tersebut.

Kabar baiknya, Idris Elba akan tetap menjadi bagian dari para pemeran. Ia rencananya memainkan karakter lain yang belum terungkap.

Meskipun sebelumnya dilaporkan bahwa Elba akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, seorang sumber memberitahu Variety baru-baru bahwa semua pihak termasuk sutradara James Gunn memutuskan tak memasukkan Deadshot. Sementara Elba dipersiapkan memainkan karakter baru dalam  The Suicide Squad.

Baca juga: Bintang Film Thor Ini Akan Gantikan Will Smith dalam Suicide Squad 2

Namun, rumah produksi Warner Bros belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai itu.

Tidak diketahui karakter apa yang akan dimainkan Elba, namun menurut Variety, setelah mengambil beberapa minggu terakhir untuk berdiskusi, semua orang yang terlibat merasa itu adalah langkah yang tepat.

Tim juga tidak ingin merasa seolah-olah tidak menghormati Smith, yang membantu menghidupkan karakter ini untuk kali pertama dengan langsung menggantikannya dengan Elba.

Baca juga: Produser Pastikan Film Suicide Squad Garapan James Gunn Bukan Sekuel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.