Penyebab Nikita Mirzani Menangis Saat Lahirkan Anak Ketiga

Kompas.com - 28/04/2019, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat melahirkan anak ketiganya, pembawa acara Nikita Mirzani tampak menangis terharu di ruang operasi.

"Harunya karena kan selama ini dibilangnya hamilnya bohongan. Dikatain sama orang sampai bayinya ikut dibawa-bawa," kata Nikita seperti dikutip dari video "Cuap-cuap Spesial: Eksklusif Detik-detik Nikita Mirzani Melahirkan Bayi Laki-laki" yang diunggah MOP Channel di YouTube, Minggu (28/4/2019).

Selain itu, lanjut perempuan 33 tahun tersebut, selama hamil Nikita juga berseteru dengan suaminya, Dipo Latief.

"Sekarang sudah keluar, kalau cobaan pasti kan ada, dari kubu sana ngomongnya sudah ngelantur. Biarpun diterpa sana sini, alhamdulillah bayinya sehat dan Niki kuat," kata Nikita lagi.

Namun Nikita mengaku belum merasa lega karena bayinya masih harus menjalani perawatan khusus.

"Iya, katanya air ketubannya, semoga nanti malam sudah di sini, karena harus menyusui kan," ungkapnya.

Bayi laki-laki Nikita Mirzani lahir dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 cm. Sejauh ini ia belum mengungkap nama bayi dari pernikahannya dengan Dipo Latief tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Penyebab Ia Melahirkan Lebih Awal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.