Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Batal Melahirkan Anak Ketiganya di Singapura

Kompas.com - 25/04/2019, 11:46 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani batal melahirkan anak ketiganya di Singapura. Ia akhirnya memilih salah satu rumah sakit di Jakarta untuk proses bersalinnya.

"Jadi sebenarnya kan tadinya (mau melahirkan) di Singapura, tapi kan Kak Fitri (sahabat Nikita) bilang katanya di Jakarta sudah canggih juga, di salah satu rumah sakit," ucap Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

Menurut Nikita, faktor jarak dan orang yang mendampingi menjadi alasannya mengurungkan niat tersebut.

Meskipun, kata Nikita, dia harus rela kehilangan sejumlah uang yang telah dijadikan jaminan untuk melahirkan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Baca juga: (VIDEO) Hilda Vitria, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani Hadiri Sidang Perdana Kriss Hatta

"Kalau di Singapura kan Kak Fitri enggak bisa temani dan aku pikir iya juga sih, tapi ya gitu DP-nya hangus enggak bisa diambil," ujar Nikita.

Ketika ditanya kapan dia akan melahirkan, Nikita enggan menjawab secara gamblang. Ia hanya mengatakan bahwa akan melahirkan secara caesar.

"Jadi kalau gue kan memang kalau urusan lahir masih percaya sama primbon Jawa, keluarga gue kan ada yang Jawa juga, jadi dicari tuh tanggal jam, kalau jam pasti pagi, makanya operasi caesar. Pokoknya dua hari lagi gue masuk rumah sakit," ucap Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Berencana Kunjungi Makam Olga Syahputra dan Jupe

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com