Tara Basro Tidak Kikuk Bertemu Abimana Aryasatya lewat Gundala

Kompas.com - 29/04/2019, 11:22 WIB
Tara Basro di tengah peluncuran web serie Halustik di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTara Basro di tengah peluncuran web serie Halustik di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tara Basro akan memerankan karakter Wulan dalam film Gundala.  Wulan akan bertarung bersama Gundala alias Sancaka ( Abimana Aryasatya) untuk melawan ketidakadilan.

Tara mengaku tidak canggung beradu akting dengan Abimana.

"Untungnya sudah kenal dengan Abimana sejak lama, enggak kikuk dalam prosesnya," kata Tara dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (29/4/2019).

Selain bersama Abimana, Tara kerap bekerja sama dengan sutradara Joko Anwar dalam beberapa proyek film seperti A Copy of My Mind dan Pengabdi Setan. Tara mengaku percaya dengan kualitas film ini lewat polesan Joko.

"Joko punya visi sendiri dan sangat jelas maunya apa. Dia sudah tahu dunia yang dia mau seperti apa," kata Tara.

Hal senada juga diungkapkan oleh artis peran Marissa Anita yang memerankan ibu Sancaka terhadap Joko.

"Joko adalah sutradara yang spesifik dan skillful. Muzakki (pemeran Sancaka kecil) adalah anak yang loveable. Kerja sama dengannya luar biasa," kata Marissa.

Baca juga: Serpihan Masa Lalu dan Unjuk Kekuatan dalam Teaser Gundala

Sancaka atau Gundala adalah tokoh komik rekaan Harya Suraminata yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada 1969.

Total 23 komik sudah diterbitkan oleh Harya sepanjang hidupnya. Kini hak cipta Gundala dipegang oleh Bumilangit, rumah bagi lebih dari 1.000 karakter komik Indonesia.

Film garapan rumah produksi BumiLangit Studios dan Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures tersebut rencananya akan tayang pada Agustus 2019.

Baca juga: Tara Basro: Joko Anwar Sangat Bawel

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X