Anang Hermansyah Fokus di Bisnis Kuliner Setelah Tak di DPR

Kompas.com - 29/04/2019, 13:18 WIB
Musisi Anang Hermansyah bersama keluarganya di Galery Kue Asix di Kota Malang, Minggu (28/4/2019) KOMPAS.com / ANDI HARTIKMusisi Anang Hermansyah bersama keluarganya di Galery Kue Asix di Kota Malang, Minggu (28/4/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah memutuskan meninggalkan karier politiknya. Pria kelahiran Jember, Jawa Timur, itu tidak mencalonkan lagi pada Pemilu 2019.

Dengan demikian, Anang tidak lagi duduk sebagai anggota DPR untuk periode 2019-2024. Anang mengaku ingin berfokus mengembangkan bisnis kuliner.

"Urusan perkulineran lagi seru. Ayam terus buka. Akhir tahun ini pokoknya 100-lah buka," katanya di Galery Kue Asix Kota Malang, Minggu (28/4/2019).

Saat ini, Anang bersama keluarganya sedang menggeluti bisnis kuliner. Selain kuliner Ayam Asix, ada juga Kue Asix sebagai rebranding dari Oleh-oleh Asix yang sudah tutup.

"Iya, fokus banget. Karena Aurel senang, istriku senang, ya mau gimana lagi," katanya.

Baca juga: Ashanty Senang Anang Hermansyah Bebas Tugas sebagai Anggota Legislatif

Meski mulai merambah ke bisnis kuliner, Anang tidak meninggalkan dunia hiburan. Ia dan Ashanty masih sering menerima tawaran menyanyi, terutama di acara-acara pernikahan.

"Entertaiment masih jalan. Tapi memang sekarang masih fokus ngurusin kuliner ini," jelasnya.

"Kalau permintaan nyanyi masih tidak berhenti ya. Jadi kalau orang mau nikah banyak mengundang aku sama Ashanty," jelasnya.

Baca juga: Berbisnis Kue Asix, Aurel Hermansyah Harus Bagi Waktu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X