Berbisnis Kue Asix, Aurel Hermansyah Harus Bagi Waktu

Kompas.com - 29/04/2019, 06:00 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel baru membuka kembali bisnis kuenya di Kota Malang. Dara 20 tahun itu mengatakan ia harus membagi waktu antara sebagai mahasiswa, artis dan pebisnis.

"Memang aku ada kuliah, tapi kalau kuliah online. Kerjaan memang ada di Jakarta, tapi setiap bulan selalu ke Malang. Kita juga ada rumah di sini, jadi ke sini langsung cek (bisnis). Terus di sini sudah ada orang yang aku percaya," katanya di Galery Kue Asix di Jalan Balearjosari, Kota Malang, Minggu (28/4/2019).

Pada Agustus 2017, Aurel membuka Toko Oleh-Oleh Asix di Jalan Guntur Kota Malang. Toko itu tutup karena dinilai tidak mampu menjaga kualitas rasa kue yang dihasilkannya.

Aurel berjanji akan mengkontrol sendiri setiap varian kue yang diproduksi. Aurel memastikan, kualitas kue yang diproduksinya tidak akan berubah seperti sebelumnya.

Putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu mengatakan ia bisa membuat kue sehingga tidak sulit untuk menjalankan bisnis itu.

"Memang kue kami enak banget. Dan dasarnya saya sudah bisa bikin kue, sudah bisa masak. Kue kami juga beda dengan kue lain," kata Aurel Hermansyah.

Jenis kue dan cita rasanya ditentukan sendiri oleh Aurel. Ia juga memastikan kue itu tidak menggunakan bahan pengawet.

"Kalau Kue Asix ini, dari rasanya dan segala macam kami yang nentuin. Jadi Kue Asix enak banget," jelasnya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Unggah Foto Berbikini, Ashanty Marah Besar

"Ini tidak pakai pengawet," imbuhnya.

Kue Asix memiliki berbagai varian kue. Yakni acio cheezymelt, cheese lava cake, ash apple struddel dan loly peanut butter jelly. Selain itu juga ada kue varian salted egg lava cake, jielly chocomelt, achabi blueberry velvet dan anang mocca nougat.

Adapun nama Asix atau A enam merupakan huruf depan nama semua anggota keluarga Anang, yaitu Anang, Ashanti, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Menangis karena Ashanty Dapat Firasat Buruk

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.