Setelah Lulus, Shania Junianatha Berpesan kepada Member JKT48

Kompas.com - 29/04/2019, 15:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Shania Junianatha memberikan pesan kepada member-member lain setelah ia lulus dari grup idola JKT48.

"Buat teman-teman di JKT48 harus tetap semangat. Semoga JKT48 bisa sukses daripada kami pertama kali keluar tujuh tahun lalu," kata Shania di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).

Shania juga meminta para penggemar untuk terus mendukung JKT48 yang kini berada di bawah kepemimpinan Beby Chaesara Anadila (21) sebagai kapten.

Menanggapi pesan Shania, Beby, yang juga termasuk generasi pertama JKT48, merasa optimistis. Apalagi JKT48 berencana meluncurkan singel original pertama mereka.

"Yang buat optimis di tahun ini tuh semangat para member dan penggemarnya," kata Bebi.

Lebih lanjut Shania mengatakan, ia ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung kariernya selama tujuh tahun di JKT48.

"Teman, fans, ini lebih dari sekadar keluarga sih buat aku. Tujuh puluh lima persen waktu aku ada di JKT48 dan itu benar-benar, mungkin, sesuatu hal yang terbesar ada di dalam hidup aku," kata Shania.

Pada Sabtu (27/4/2019), diadakan pergelaran Shania JKT48 Graduation Ceremony atau konser kelulusan di JKT48 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.

Baca juga: Shania: Aku Ingin Keluar dari Zona Nyaman di JKT48

Dalam konser itu, kisah perjalanan Shania bersama JKT48 dari awal audisi, kepemimpinannya sebagai kapten JKT48, hingga ucapan dari para member ditampilkan lewat cuplikan video.

Sebelum konser kelulusan Shania, digelar Request Hour yang merupakan acara tahunan JKT48 yang melibatkan peran para penggemar.

Dalam Request Hour, para penggemar melakukan voting untuk lagu JKT48 favoritnya. Dari ratusan lagu JKT48, 30 lagu dengan suara terbanyak akan ditampilkan di panggung Request Hour.

Baca juga: Shania Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan JKT48 kepada Beby

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.