Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shania Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan JKT48 kepada Beby

Kompas.com - 29/04/2019, 12:56 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Shania Junianatha (20) memberikan tongkat estafet kepemimpinan sebagai Kapten JKT48 kepada Beby Chaesara Anadila (20).

Pemberian tersebut dilakukan dalam pergelaran Shania JKT48 Graduation Ceremony atau konser kelulusan di JKT48 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).

Dalam jumpa pers seusai acara, Shania mengungkapkan bahwa terpilihnya Beby sebagai Kapten JKT48 setelah adanya diskusi antara dirinya dan manajemen, sekaligus partisipasi dari penggemar JKT48.

"Semuanya bisa lihat. Mungkin dari aku, staf, penggemar juga pasti kita juga tahu yang terbaik sehingga Beby menjadi kapten JKT48. Beby, kan, generasi pertama juga dan dia tahu JKT48 seperti apa," kata Shania.

Beby menerima tanggung jawab besar tersebut. Ia pun punya misi untuk membuat nama JKT48 kembali menggebrak industri musik Tanah Air dengan generasi yang baru.

Baca juga: Shania JKT48 Menangis Buka Penampilan Konser Kelulusannya

"JKT48 kan generasi lama sudah graduate dan tinggal sedikit. Sekarang tantangannya adalah gimana menggebrak para generasi baru, supaya benar-benar menjalani semangatnya dan kewajibannya menjalani sebagai JKT48," kata dia.

Dalam waktu dekat, kata Beby, JKT48 akan meluncurkan singel-singel terbaru dari para tim, solo, hingga kolaborasi lainnya.

"Sebenarnya aku di posisi kapten ini pas banget juga dengan akan keluarnya singel original. Semoga singel original ini JKT48 yang dinantikan fans lama ini bisa menggebrak," ujar Beby.

Baca juga: Kisah Seru Perjuangan Member JKT48 Saat Ikut Audisi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com