Ayu Ting Ting Garap Lagu Baru dalam Bahasa Turki dan Indonesia

Kompas.com - 29/04/2019, 16:55 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Rosmalina atau lebih dikenal Ayu Ting Ting, sedang menggarap proyek lagu terbarunya yang menggunakan dua bahasa, yakni Turki dan Indonesia.

Wanita 26 tahun kelahiran Depok, Jawa Barat ini mengatakan bahwa lagu tersebut nantinya juga akan dirilis di dua negara tersebut.

"Jadi alhamdulillah dapat project besar. Ini pertama kali juga, jadi lagunya berbeda ya, dirillis Indonesia, Turki," ucap Ayu saat ditemui usai memandu sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Ayu Ting Ting Dekat dengan Pria Turki, Ivan Gunawan Disebut Cemburu

"Musiknya berbeda banget. Habis Lebaran insya Allah rillis," ujar Ayu.

Namun, Ayu enggan menjelaskan secara rinci apa judul lagu terbarunya itu. Pelantun "Alamat Palsu" hanya mengatakan bahwa lagu ini akan menjadi pembeda dari musiknya selama ini.

Ayu juga mengatakan bahwa selama proses penggarapan lagu tersebut, ia tak menemui kendala berarti.

"Selagi nyaman sih enggak ada kesulitan. Paling pas proses recording saja, karena bahasa beda kan ya," ungkapnya.

Ayu menambahkan bahwa penggarapan lagu tersebut merupakan penunjukkan langsung dari salah satu pihak label musik di Turki.

Proses penggarapan lagu itu sendiri, kata Ayu, memakan waktu dua hari untuk proses rekaman dan satu hari untuk proses shooting video klipnya.

"(Pemilihan) Dari label sananya dan dari produser saya di sana sih," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.