Ruben Onsu Ungkap Alasan Nikita Mirzani Melahirkan Pagi Hari

Kompas.com - 29/04/2019, 19:45 WIB
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019). Kompas.com/Ira GitaRuben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu mengungkap alasan Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin Laki-laki pada Minggu (28/4/2019) pagi.

"Dia (Nikita Mirzani) maunya lahirnya cuma pagi saja. Sama kayak saya, biar anaknya tetap ada cahaya, tapi hatinya tetap adem," ucap Ruben usai memandu sebuah acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Namun, Ruben mengaku tak bisa menceritakan lebih banyak karena ia belum bisa banyak berbincang dengan Nikita.

Baca juga: Penyebab Nikita Mirzani Menangis Saat Lahirkan Anak Ketiga

"Enggak terlalu banyak (cerita), karena aku enggak lama juga di sana. Karena dia kan sudah jam istirahat. Jadi saya baru landing dari Bali langsung ke tempat Nikita," ucap Ruben.

Ruben menambahkan bahwa ia datang menjenguk Nikita bersama istrinya dan adik kandungnya.

"(Jenguk) sama Sarwendah saja sama adikku Jodi. Sebentar itu juga, Nikitanya sudah mau tidur. Setelah aku datang dia tidur," ungkap Ruben.

Sebagai informasi, Nikita melahirkan bayi laki-lakinya secara caesar dengan berat 2,3 kilogram panjang 46 cm.

Namun, sejauh ini Nikita belum mau mengungkap tempat ia melahirkan dan nama anak hasil pernikahannya dengan pengusaha Dipo Latief tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X