Hal yang Wajib Diperhatikan Penonton Konser Ed Sheeran

Kompas.com - 29/04/2019, 20:03 WIB
Ed Sheeran saat berada di panggung konsernya di Sao Paulo, Brasil, pada Februari 2019. Instagram/Ed SheeranEd Sheeran saat berada di panggung konsernya di Sao Paulo, Brasil, pada Februari 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran siap menggelar Konser Divide World Tour 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/5/2019) mendatang.

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertaiment menjabarkan hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penonton yang telah membeli tiket.

Salah satunya adalah mencetak e-ticket yang telah dikirim melalui email sebelum tiba di lokasi.

"Jadi memang untuk e-ticket kami sudah kirimkan pada pembeli mulai tanggal 26 April kemarin," kata Harry dalam jumpa pers jelang Konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

"Jadi mereka sudah bisa print masing-masing di rumah, supaya pas konser bisa dibawa, jadi nanti dicek bersama kartu identitas," sambungnya.

Baca juga: Seafood hingga Es Campur Akan Sambut Ed Sheeran di Indonesia

Namun, pihak penyelenggara juga menyediakan booth untuk mencetak e-ticket di setiap gate dengan biaya Rp 20.000 per lembar.

"Kami juga antisipasi kalau ada yang lupa, kami tetap siapkan loket untuk mencetak e-ticket, yang akan ada di dekat ticket box setiap Gate," ucap Harry

"Misalnya lupa atau hilang basah, bisa dicetak lagi. Tarif cetak e-ticket Rp 20.000 per lembar," lanjutnya.

Selain itu, CEO PK Entertaiment Peter Harjani menambahkan, penonton juga harus memperhatikkan pintu masuk sesuai kategori tiket yang dibeli.

"Karena memang untuk masuk ke area konser sangat spesifik, jadi setiap kategori itu punya gate masing-masing," ujar Peter.

Baca juga: Perlu 10 Hari untuk Bangun Panggung Konser Ed Sheeran

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X