Bunga Citra Lestari dalam Proses Pengerjaan Album Baru

Kompas.com - 29/04/2019, 21:04 WIB
Bunga Citra Lestari merilis klip video Memilih DIa di Hotel Monopoli, Taman Kemang, Bangka, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBunga Citra Lestari merilis klip video Memilih DIa di Hotel Monopoli, Taman Kemang, Bangka, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL sedang mengerjakan album baru. Istri artis peran Ashraf Sinclair tersebut kali terakhir merilis album It's Me BCL pada 2017 lalu.

"Aku lebih ke album, ya, mau bikin yang beda," kata BCL di Hotel Monopoli, Taman Kemang, Bangka, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

BCL mengakat isu-isu perempuan sebagai tema besar album barunya. 

Baca juga: Alasan Bunga Citra Lestari Akhirnya Memilih Chicco Jerikho Ketimbang Ashraf Sinclair

"Lagunya ingin ada benang merahnya ya. Konsepnya parempuan, hati aku ke sana, mungkin ingin menginspirasi dan mengedukasi. Itu bisa banget menjadi sebuah konsep layar lebar. Mudah-mudahan bisa terwujud sih," kata BCL.

Singel pertama dari album tersebut yang sudah dirilis adalah "Memilih Dia", yang menceritakan kebebasan perempuan dalam memilih.

BCL mengaku akan berkolaborasi dengan para penyanyi yang masih dirahasiakan. Untuk materi lagunya sudah ada tiga yang rampung.

"Aku soalnya kerjanya pakai hati sih jadi agak susah, so far, sampai detik ini keinginan aku nyambung. Ini akan jadi gabungan perjalanan BCL dari muda sampai sekarang," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X