Nikita Mirzani Bolehkan Dipo Latief Temui Anak jika Sebuah Syarat Terpenuhi

Kompas.com - 30/04/2019, 09:02 WIB
Presenter Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani menegaskan bahwa saat ini ia melarang keras mantan suaminya, Dipo Latief, untuk menemui anak mereka yang baru lahir pada Minggu (28/4/2019) lalu.

Hal disampaikam Nikita dalam video talkshow Bisik-bisik Tetangga di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/4/2019).

"(Dipo) enggak (boleh ketemu anak), Niki udah tutup pintu semua. Kalau mau care kenapa enggak dari dulu Niki ke rumah sakit sendiri. Bayar juga bayar sendiri," kata Nikita.

Lantas bagaimana jika suatu saat anaknya menanyakan perihal Dipo ketika besar nanti? Nikita mengatakan ia bakal menceritakan yang sebenarnya kepada anaknya kelak.

Baca juga: Sehari Setelah Melahirkan, Nikita Mirzani Beri Ultimatum untuk Dipo Latief

"Kalau itu beda cerita. Akan jawab. Sama kok (sama anak yang lain). Kalau sama suami yang pertama, Niki enggak pernah ribut kan. Yang kedua ribut, tapi anak kedua ditanya siapa nama ayah kamu? ya Sajad Ukra," ujar Nikita.

Ia sebenarnya masih membuka kesempatan kepada Dipo untuk bertemu anaknya, namun tidak sekarang.

Nikita baru akan memperbolehkan Dipo menemui anaknya dengan satu syarat, yakni ketika anak mereka itu sudah besar dan mulai bisa mengerti.

"Kalau udah gede boleh, kalau sekarang enggak boleh. Kalau mau ketemu nanti aja kalau anaknya sudah gede, sudah tahu. Kalau keinginan anaknya, kalau anaknya mau (ketemu)," ujar Nikita.

Baca juga: Lahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani Berada di Antara Dua Pilihan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X