Sehari Setelah Melahirkan, Nikita Mirzani Beri Ultimatum untuk Dipo Latief

Kompas.com - 30/04/2019, 07:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiganya, seorang bayi laki-laki, pada Minggu (28/4/2019) pagi. Sehari setelahnya, Nikita memberikan ultimatum atau peringatan kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

"Niki kepengin, setelah lahiran ini, jangan ganggu Niki sama anak Niki," kata Nikita dalam video talkshow Bisik-bisik Tetangga di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/4/2019).

"(Dipo) Enggak (boleh ketemu anak). Niki udah tutup pintu semua. Kalau mau care, kenapa enggak dari dulu Niki ke rumah sakit sendiri. Bayar juga bayar sendiri," ucapnya lagi.

Nikita menegaskan, ia tak mau perseteruannya dengan mantan suaminya yang kedua, Sajad Ukra, terjadi lagi. Di mana Sajad sampai melaporkan Nikita ke polisi untuk mendapatkan bertemu anaknya.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Alasan Nikita Mirzani Melahirkan Pagi Hari

"Padahal anaknya Niki rawat sendiri. Uang uang sendiri. Itu aja sih, pokoknya enggak usah ganggu deh. Karena kan selama hamil juga Niki sendiri. Dijelek-jelekin sama keluarganya sama teman-temannya," ujar Nikita sambil berkaca-kaca.

"Jadi Niki berharap enggak usahlah ganggu Niki sama anak, jangan menuntut apa pun. Kalau mau ketemu nanti aja kalau anaknya udah gede, (anak) udah tahu. Kalau keinginan anaknya, kalau anaknya mau (ketemu)," tambahnya sambil menahan air matanya.

Sebab, menurut Nikita sampai saat ini Dipo masih terus berusaha berkomunikasi dengannya melalui orang-orang terdekatnya. Terakhir kali adalah ketika ia baru selesai melahirkan.

"Kalau ke Niki memang enggak karena dia enggak tahu nomor telepon Niki yang baru. Kedua, dia sempat berbohong sebetulnya. Dia nelepon Kak Fitri tapi enggak keangkat karena pagi, Kak Fitri masih tidur. Dia baru bisa tidur jam tiga pagi. Kami harus masuk ruang operasi sekitar setengah tujuh kurang," ucap Nikita.

"Akhirnya dia (Dipo) WhatsApp, dia bilang 'aku habis doain Niki abis itikaf katanya di masjid'. Dia bilang gitu, versinya dia. Dia enggak tahu di Instagram itu udah banyak. Ternyata dia pergi clubbing," imbuhnya.

Baca juga: Abadikan Momen Nikita Mirzani Melahirkan, Ruben Onsu Akui Keluarkan Banyak Uang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.