Uya Kuya Sebut Anak Ketiga Nikita Mirzani Mirip Dipo Latief

Kompas.com - 30/04/2019, 20:08 WIB
Uya Kuya saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanUya Kuya saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Uya Kuya mengatakan bahwa anak ketiga artis peran Nikita Mirzani ada kemiripan dengan ayahnya, yakni Dipo Latief.

"Ada mirip bapaknya juga," ujar Uya saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Uya bercanda anak Nikita ada kemiripan dengannya, yakni pada kupingnya. Namun dengna nada serius, Uya menambahkan anak Nikita sudah jelas mirip Dipo, ayah kandungnya.

"Bayi, kan, berubah-ubah, ya, cuma mirip bapaknya ada. Kalian belum dikasih lihat, ya, foto bayinya," kata Uya mencandai awak media.

Uya hanya melihat foto bayi Nikita lewat sebuah foto. Rencananya Uya akan menjenguk Nikita besok Rabu (1/5/2019) lantaran Nikita-nya yang meminta. Nikita, kata Uya, masih ingin beristirahat.

"Besok. Kata Nikita nanti saya. Bayinya sehat," kata Uya.

Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya secara caesar pada Minggu (28/4/2019) pada pukul 07.01 WIB. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 cm.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sering Dihujat, Nikita Mirzani Khawatir Ketika Lahirkan Anak Ketiganya



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.