Uya Kuya Bilang Billy Syahputra Sudah Punya Pacar Baru

Kompas.com - 30/04/2019, 20:28 WIB
Uya Kuya (kiri) saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanUya Kuya (kiri) saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Uya Kuya menyebut bahwa rekannya, Billy Syahputra, sudah memiliki pacar baru setelah putus dari Hilda Vitria.

"Iya, tahu (Billy sudah punca pacar baru. Bukan (artis) tapi orang biasa," ujar Uya saat dijumpai di Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Uya mengatakan bahwa adik mendiang pembawa acara Olga Syahputra tersebut belum lama berpacaran dengan kekasihnya tersebut. Pertemuan mereka, kata Uya, terjadi secara tidak sengaja.

"Kalau enggak salah di Glass House pas lagi karaokean. Ya, sudah tiba-tiba kenalan terus jalan saja," kata dia.

Sementara itu Billy selama ini menutup-tutupi kisah asmaranya. Uya menyebut bahwa Billy ingin menjaga privasinya saja di hadapan publik.

"Lagi fun saja kali, lagi privasi dia saja. Nanti juga dibawa keluar kok. Pasti dalam waktu dekat ini," kata Uya.

Baca juga: Billy Syahputra Terlihat Canggung Bertemu Hilda Vitria di Sidang Perdana Kriss Hatta

Sebelumnya Nikita Mirzani, juga pernah mengatakan hal senada beberapa waktu lalu. Namun Nikita enggan mengungkap identitas perempuan yang kini mengisi hati Billy.

"Enggak boleh dikasih tahu. Kata Billy, 'Mami, lo kalau dikasih tahu (ke orang lain), awas lo," kata Nikita saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Meski bungkam soal identitas pacar baru Billy, Nikita menegaskan bahwa hubungan asmara Billy ini bukanlah rekayasa untuk mendongkrak popularitas semata.

Baca juga: Billy Syahputra Bantah Kisah Asmara dengan Hilda Vitria Settingan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X