Billy Syahputra Bantah Kisah Asmara dengan Hilda Vitria "Settingan"

Kompas.com - 20/03/2019, 19:13 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah asmara antara presenter Billy Syahputra dan Hilda Vitria kembali mengalami pasang surut. Yang terbaru hubungan mereka dikabarkan kandas. Namun Billy menyatakan bahwa hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja.

Gara-gara itu tak sedikit orang yang beranggapan bahwa kisah asmara mereka hanya "settingan" alias rekayasa, demi mendongkrak popularitas masing-masing.

Billy menyanggah tudingan itu. Ia menegaskan spekulasi itu sama sekali tak berdasar.

"Ada yang bilang gue pacaran settingan sama Hilda, terserah. Orang mau ngomong apa terserah, settingan atau apa gue enggak pernah settingan sama siapa pun. Gue enggak men-setting selama gue di entertainment, sama sekali," ucap Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Pria berusia 28 tahun ini, juga menampik drama perseteruan panjang antara dirinya dengan artis peran Kriss Hatta beberapa waktu lalu, merupakan bagian dari rekayasa tersebut.

Menurut Billy, perseteruan yang berujung tindakan saling lapor antara dirinya, Hilda dan Kriss adalah kejadian yang sebenarnya.

Baca juga: Billy Syahputra Tepis Kabar Putus dari Hilda Vitria

"Gue enggak settingan sama pihak sana (Kriss Hatta) untuk melaporkan satu sama lain ke kantor polisi, itu sangat enggak masuk akal, itu intinya," ujarnya.

Ketika diminta menjelaskan status hubungannya denga Hilda saat ini, Billy enggan memaparkan lebih detail.

Billy merasa kesibukan masing-masing yang membuat dirinya kini jarang terlihat berdua seperti biasanya.

"Tanya Hilda dong... hubungannya baik-baik saja," tandasnya.

Baca juga: Billy Syahputra Tanggapi Kabar Putus dengan Hilda Vitria

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.