Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Melahirkan, Nikita Mirzani Kembali Kerja Bareng Uya Kuya Dua Pekan Lagi

Kompas.com - 30/04/2019, 20:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani telah melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah rumah sakit di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (28/4/2019).

Pembawa acara Uya Kuya mengatakan bahwa dalam dua pekan lagi, Nikita akan kembali bekerja dengannya sebagai pemandu acara di Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV.

"Ini Niki enggak sampai dua minggu gabung di acara gue lagi kok," ujar Uya saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Uya tidak mau mempertanyakan alasan Nikita begitu cepat mau bekerja selepas melahirkan anak ketiganya dari pernikahannya dengan Dipo Latief tersebut.

"Dia mah orangnya santai enggak pernah dibebanin sama bayi, enggak punya beban hidup. Cuma gue jamin pas gabung sama gue lagi mulutnya terfilter," kata Uya.

Baca juga: Lahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani Berada di Antara Dua Pilihan

Uya menyebut Nikita adalah seorang perempuan karier sekaligus ibu yang hebat.

"Hebat sih dia. Punya anak walaupun bapaknya beda-beda menyayangi anak-anaknya secara sama. Dan dia melindungi anak," kata Uya.

Saat ini, Nikita dan bayinya dalam kondisi sehat. Uya dan keluarga berencana akan menjenguk temannya tersebut pada Rabu (1/5/2019) karena permintaan Nikita yang masih ingin istirahat.

Baca juga: Sering Dihujat, Nikita Mirzani Khawatir Ketika Lahirkan Anak Ketiganya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com