Setelah Melahirkan, Nikita Mirzani Kembali Kerja Bareng Uya Kuya Dua Pekan Lagi

Kompas.com - 30/04/2019, 20:33 WIB
Presenter Nikita Mirzani saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Nikita Mirzani saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani telah melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah rumah sakit di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Minggu (28/4/2019).

Pembawa acara Uya Kuya mengatakan bahwa dalam dua pekan lagi, Nikita akan kembali bekerja dengannya sebagai pemandu acara di Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV.

"Ini Niki enggak sampai dua minggu gabung di acara gue lagi kok," ujar Uya saat dijumpai di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Uya tidak mau mempertanyakan alasan Nikita begitu cepat mau bekerja selepas melahirkan anak ketiganya dari pernikahannya dengan Dipo Latief tersebut.

"Dia mah orangnya santai enggak pernah dibebanin sama bayi, enggak punya beban hidup. Cuma gue jamin pas gabung sama gue lagi mulutnya terfilter," kata Uya.

Baca juga: Lahirkan Anak Ketiga, Nikita Mirzani Berada di Antara Dua Pilihan

Uya menyebut Nikita adalah seorang perempuan karier sekaligus ibu yang hebat.

"Hebat sih dia. Punya anak walaupun bapaknya beda-beda menyayangi anak-anaknya secara sama. Dan dia melindungi anak," kata Uya.

Saat ini, Nikita dan bayinya dalam kondisi sehat. Uya dan keluarga berencana akan menjenguk temannya tersebut pada Rabu (1/5/2019) karena permintaan Nikita yang masih ingin istirahat.

Baca juga: Sering Dihujat, Nikita Mirzani Khawatir Ketika Lahirkan Anak Ketiganya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X