Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Fantastic Beasts 3

Kompas.com - 01/05/2019, 08:34 WIB
Salah satu cuplikan adegan film Fantastic Beasts 2. IMDbSalah satu cuplikan adegan film Fantastic Beasts 2.

KOMPAS.com - Warner Bros mengumumkan bahwa film Fantastic Beasts ketiga akan diputar di bioskop pada 12 November 2021. Produksi film ini pun diharapkan akan dimulai pada musim semi 2020 mendatang.

“Kami sangat senang dan percaya pada seri film Fantastic Beasts,” kata Pimpinan Warner Bros Pictures Group, Toby Emmerich, dalam sebuah pernyataan, baru-baru ini.

"Kami semua percaya bahwa tanggal rilis ini akan memberi waktu dan ruang bagi para pembuat film untuk memungkinkan karya seni mereka benar-benar berkembang dan memberikan film terbaik kepada penggemar kami," tambahnya.

Presiden Warner Bros yang menangani distribusi dan home entertainment di seluruh dunia, Ron Sanders, menambahkan bahwa JK Rowling menciptakan alam semesta yang menakjubkan yang telah memikat orang-orang dari segala usia.

Baca juga: Eddie Redmayne Kecewa dengan Cerita Cinta dalam Film Fantastic Beasts Terbaru

"Membawa kita pada perjalanan ajaib yang luar biasa. Warner Bros sangat bangga menjadi rumah sinematik dari Dunia Sihir dan bersemangat akan masa depan waralaba Fantastic Beasts. Kami berharap dapat membawa bab ketiga dari seri lima film ini ke penonton di seluruh dunia pada November 2021," ujarnya.

Fantastic Beasts 3 adalah bagian dari franchise film lima bagian yang berlatar dunia magis dalam alam semesta Harry Potter karya JK Rowling. Seri prekuel ini dibintangi Eddie Redmaybe sebagai ahli magisoologi bernama Newt Scamander.

Kisahnya berlatar era 1920-an, bertahun-tahun sebelum petualangan bocah penyihir favorit semua orang, Harry Potter.

Baca juga: Mengenal Tokoh-tokoh dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Variety
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X