Halsey dan BTS Kini Punya Gelang Persahabatan

Kompas.com - 01/05/2019, 11:16 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS berpose dengan penyanyi AS Halsey di lokasi shooting video musik Boy With Luv.Soompi Boyband asal Korea Selatan BTS berpose dengan penyanyi AS Halsey di lokasi shooting video musik Boy With Luv.

KOMPAS.com - Penyanyi pop Halsey ternyata bukan sekadar rekan kolaborasi BTS. Mereka juga bersahabat dalam kehidupan sebenarnya.

Pada Selasa (30/4/2019), Halsey dan BTS mengunggah foto yang menunjukkan mereka memiliki gelang yang sama, gelang yang menunjukkan persahabatan manis mereka.

Awalnya Halsey menunjukkan tangannya yang dilingkari seuntai gelang berhias batu permata di di akun Instagramnya, @iamhalsey.

"Akhirnya bisa memberi ini kepada mereka semua," tulis Halsey.

Pada hari yang sama J-Hope juga memamerkan gelang serupa pada akun Twitter BTS, @bts_twt.

"Terima kasih!!!" ia menulis sambil menambahkan tag akun Twitter Halsey, @ halsey.

Halsey dan BTS berkenalan ketika sama-sama menghadiri Billboard Music Awards 2017 di Las Vegas, AS.

Mereka langsung cocok dan menjadi akrab bahkan selalu menyempatkan bertemu jika ada kesempatan.

Dalam sebuah wawancara, BTS menyebut Halsey sebagai anggota keluarga.

Sampai akhirnya mereka berkolaborasi dalam musik dan merilis " Boy With Luv", salah satu lagu dalam album BTS Map of the Soul: Persona.

BTS dan Halsey akan menampilkan kolaborasi itu di panggung Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas pada Rabu (1/5/2019) waktu setempat.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Capital FM, baru-baru ini, Halsey membahas kesamaannya dengan BTS, pertemanan mereka, dan banyak lagi.

Halsey mengatakan kendala bahasa tidak menghalangi persahabatan mereka.

"Saya bertemu mereka beberapa tahun yang lalu dan saya langsung akrab dengan mereka. Saya pikir banyak orang yang terhambat bahasa...," kata Halsey.

"Tetapi saya merasa bahwa penting bagi saya untuk berbicara dengan mereka dengan cara yang sama seperti saya akan berbicara dengan orang lain. Dan itu sangat berarti bagi saya bahwa mereka melakukan hal yang sama," tambahnya.

Baca juga: Langsung Akrab, Halsey Temukan Kesamaan dengan BTS

Halsey mengatakan bahwa dia dan BTS menemukan titik temu, meskipun mereka tumbuh di negara yang berbeda dan memiliki pengalaman hidup yang sangat berbeda.

"Meskipun tumbuh di tempat yang berbeda dan menjadi dewasa di dua jenis industri musik yang berbeda, satu-satunya kesamaan yang kami temukan adalah kami mencintai penggemar kami," ujar Halsey.

"Kami suka membuat seni yang menakjubkan dan menarik secara visual yang membuat semua orang bersemangat. Jadi, itu cuma masalah waktu sebelum kami melakukan kolaborasi," imbuhnya.

Baca juga: Bersama Halsey, BTS Kembali ke Panggung Billboard Music Awards 2019

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


SumberSoompi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X