Nikita Mirzani Rahasiakan Wajah Bayinya dari Dipo Latief

Kompas.com - 02/05/2019, 17:33 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani (33) masih tetap merahasiakan wajah putra ketiganya dari publik, meski ia sudah mengungkap namanya. Anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief itu ia beri nama Arkana Mawardi.

"Iyalah (masih rahasia), biar jadi rahasia Niki, rumah sakit sama teman-teman terdekat aja. Mukanya ganteng, alhamdulillah lengkap semua," kata Nikita saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019).

Saat ditanya wajah Arkana mirip dengan Dipo atau tidak, Nikita menjawabnya asal sambil berkelakar.

"Mirip semua lakilah, mirip Uya Kuya kupingnya, tangannya kayak bang Billy, hidungnya mirip Vicky, oh semua deh," kata Nikita lagi.

Baca juga: Nikita Mirzani Akhirnya Ungkap Nama Anak Ketiganya

Selain merahasiakan wajah anaknya dari publik, Nikita juga tak mau menunjukkan wajah Arkana pada Dipo.

"Memang enggak mau dilihatin, biarkan saja. Nanti juga datang sendirinya saja. Nanti keenakan kubu sana, guenya sudah susah payah. Pokoknya kubu sana. Entar disebut (namanya), dilaporin polisi lagi," ujar Nikita.

Sebelumnya, bayi laki-laki Nikita Mirzani lahir pada Minggu (28/4/2019) dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter. Karena dilahirkan secara prematur, Arkana Mawardi masih harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Pilih Mawardi untuk Nama Belakang Putranya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X