Keluarga Dipo Latief Sempat Datangi RS Tempat Nikita Mirzani Melahirkan

Kompas.com - 02/05/2019, 19:04 WIB
Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengatakan bahwa keluarga Dipo Latief, sempat datang ke rumah sakit tempat rekannya itu bersalin. Dipo merupakan mantan suami Nikita dan proses perceraian mereka terjadi ketika Nikita tengah hamil.

"Dengar dari pihak rumah sakit keluarga Dipo datang ke rumah sakit," kata Fitri dalam jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019).

Namun, kedatangan keluarga Dipo itu tak mendapat sambutan hangat dari Nikita.

"Tapi kan saya terserah sama Niki-nya, kalau dibolehkan masuk, silakan. Tapi kan enggak ada omongan ke saya. Jadi ya mohon maaf kalau enggak dikasih masuk," kata Fitri lagi.

Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Pilih Mawardi untuk Nama Belakang Putranya

Meski begitu, Fitri menampik bahwa Nikita sengaja melarang pihak Dipo untuk menjenguk anaknya. Ada alasan tertentu yang membuat Nikita tak memberi izin.

"Bukannya kami melarang. Tapi mungkin kalau ngomong baik-baik sama Niki, mau jenguk bayinya pasti mau. Kalian tahulah, gimana Niki. Kalau diomongin baik-baik juga luluh," kata Fitri.

Sebelumnya, bayi laki-laki Nikita Mirzani lahir pada Minggu (28/4/2019) dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter. Karena dilahirkan secara prematur, bayi yang diberi nama Arkana Mawardi itu masih harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Nikita Mirzani Rahasiakan Wajah Bayinya dari Dipo Latief

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X