Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Dipo Latief Sempat Datangi RS Tempat Nikita Mirzani Melahirkan

Kompas.com - 02/05/2019, 19:04 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengatakan bahwa keluarga Dipo Latief, sempat datang ke rumah sakit tempat rekannya itu bersalin. Dipo merupakan mantan suami Nikita dan proses perceraian mereka terjadi ketika Nikita tengah hamil.

"Dengar dari pihak rumah sakit keluarga Dipo datang ke rumah sakit," kata Fitri dalam jumpa pers di Eka Hospital, BSD, Tangerang, Kamis (2/5/2019).

Namun, kedatangan keluarga Dipo itu tak mendapat sambutan hangat dari Nikita.

"Tapi kan saya terserah sama Niki-nya, kalau dibolehkan masuk, silakan. Tapi kan enggak ada omongan ke saya. Jadi ya mohon maaf kalau enggak dikasih masuk," kata Fitri lagi.

Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Pilih Mawardi untuk Nama Belakang Putranya

Meski begitu, Fitri menampik bahwa Nikita sengaja melarang pihak Dipo untuk menjenguk anaknya. Ada alasan tertentu yang membuat Nikita tak memberi izin.

"Bukannya kami melarang. Tapi mungkin kalau ngomong baik-baik sama Niki, mau jenguk bayinya pasti mau. Kalian tahulah, gimana Niki. Kalau diomongin baik-baik juga luluh," kata Fitri.

Sebelumnya, bayi laki-laki Nikita Mirzani lahir pada Minggu (28/4/2019) dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 46 sentimeter. Karena dilahirkan secara prematur, bayi yang diberi nama Arkana Mawardi itu masih harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Nikita Mirzani Rahasiakan Wajah Bayinya dari Dipo Latief

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com