Dilaporkan ke Polisi, Baim Wong Hanya Bilang "Permisi"

Kompas.com - 02/05/2019, 19:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong dilaporkan ke pihak kepolisian oleh sebuah manajemen artis karena dianggap telah melakukan penipuan dan melanggar perjanjian kerja sama. Baim dilaporkan bersama artis peran Lucky Perdana dengan tuduhan yang sama.

Saat ditemui dalam sebuah acara peringatan Hari Pendidikan Nasional di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019), Baim enggan berbicara tentang kasus tersebut.

"Permisi," ujar Baim sembari berjalan pergi menjauhi awak media.

Baca juga: Sejak Menikah, Baim Wong Jadi Jarang Jajan

Ketika kembali dilemparkan pertanyaan yang sama, Baim tetap tak menggubris. Ia memilih bercengkerama sambil berfoto bersama dengan peserta acara tersebut dan kemudian segera memasuki mobil untuk meninggalkan lokasi acara.

Baim dan Lucky dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dengan surat laporan bernomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 2 Mei 2019.

Dalam laporan itu, Baim dan Lucky disebut merugikan sebuah manajemen artis secara imateril dan materil sebesar Rp 100 juta. Baim dan Lucky disangkakan pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman pidana penjara paling lama empat tahun.

Baca juga: Dituduh Langgar Perjanjian, Baim Wong dan Lucky Perdana Dilaporkan ke Polisi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.