Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Richard Kyle Pamer Cincin Berlian untuk Jessica Iskandar

Kompas.com - 03/05/2019, 11:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Richard Kyle telah melamar kekasihnya, Jessica Iskandar, di pinggi pantai di San Fransisco, Amerika Serikat, dengan latar jembatan Golden Gate.

Setelah momen bahagia itu, pada Jumat (3/5/2019) dalam akun Instagram-nya Richard mengunggah foto cincin berlian yang ia gunakan untuk melamar Jessica.

Tampak dalam foto pertama Richard memegang jemari Jessica Iskandar yang pada jari manisnya melingkar sebuah cincin berlian. Pada telapak tangan kiri Richard tertulis tulisan yang berbunyi, "She said 'yes'". Sementara tampak Jessica tersenyum sambil menengadah.

Foto berikutnya memperlihatkan cincin lamaran Richard dan Jessica dari dekat. Cincin emas putih tersebut memiliki desain klasik dengan batu berlian yang bertahta di atasnya.

Di bawah unggahannya itu, Richard menuliskan perasaan bahagianya.

"I’m the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us and @mthouvenot for finding the perfect for Jessica," tulis Richard seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/5/2019).

Baca juga: Jessica Iskandar Terima Lamarannya, Ini Ungkapan Bahagia Richard Kyle

Richard Kyle memamerkan cincin berlian yang ia pakai untuk melamar kekasihnya, Jessica Iskandar, di San Francisco, Amerika Serikat, baru-baru ini.Instagram/Richard Kyle Richard Kyle memamerkan cincin berlian yang ia pakai untuk melamar kekasihnya, Jessica Iskandar, di San Francisco, Amerika Serikat, baru-baru ini.
Kabar pertunangan sejoli ini mencuat saat manajer Richard, Mario Markoneng, mengumumkan momen bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Congratulations to u both @inijedar @richo_kyle wishing u a lifetime of love and happiness #enggagementday #couplesgoals #lovebirds #soontobemarried #potd," tulis Markoneng seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/5/2019).

Ia juga memajang foto Richard dan Jedar yang berpelukan sambil bertatapan. Mereka tampak berdiri di pinggir pantar dengan latar belakang jembatan Golden Gate di San Francisco, Amerika Serikat.

Saat saat dihubungi wartawan, Kamis (2/5/2019), Mario menjelaskan momen indah Richard dan Jessica.

"Bukan tunangan sih. Tapi Richard menyatakan cintanya ke arah yang lebih serius. Sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Cincinnya juga. Iya, di San Francisco," ungkapnya.

Richard Kyle berbagi momen saat melamar kekasihnya, Jessica Iskandar, di San Francisco, Amerika Serikat.Instagram/Richard Kyle Richard Kyle berbagi momen saat melamar kekasihnya, Jessica Iskandar, di San Francisco, Amerika Serikat.
Baca juga: Romantisnya Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar di San Francisco

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+