Parto Bahagia Bisa Satu Program TV Bareng Eko Patrio Lagi

Kompas.com - 03/05/2019, 15:33 WIB
Parto Patrio saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanParto Patrio saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Parto kembali satu program televisi dengan teman segrupnya di kelompok lawak Patrio, Eko "Patrio". Mereka bakal sama-sama terlibat dalam acara berbuka puasa Pesbukers yang tayang di ANTV selama Ramadhan 2019.

"Ketemu dengan Eko lagi, dengan yang baru lagi senang," ujar Parto dalam wawancara di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2019).

Parto mengaku langsung menerima tawaran tersebut saat diberikan kesempatan. Lagi pula selama Ramadhan, Parto hanya mengisi program sahur di stasiun televisi lain sehingga tawaran tersebut menggiurkan.

Sebenarnya, Parto dan Eko cukup sering bertemu. Namun, mereka sudah lama tak mengisi program televisi bersama.

Baca juga: Parto Mengaku Kadang Ingin Berhenti Mengisi Acara Ramadhan

"Sudah lama sekali ya, saya dan Eko dari Ngelaba. Biasanya jadi bintang tamu, tapi yang ini yang lama sebulan," kata dia.

Sementara itu Eko menyebut bahwa kehadiran Parto dalam program berbuka puasa Pesbukers ini sebagai pengobat rindu. Menurut Eko, cukup banyak yang ingin Patrio berkumpul lagi.

Namun, Eko tidak bisa memaksakan rekan Patrio lainnya, Akri, yang mulai sibuk dengan kegiatan keagamaannya.

"Nanti Akri akan tetap ada, cuma nanti dia jadi bintang tamu aja. Justru Ramadhan ini kegiatan dia ramai banget," ujar Eko.

Baca juga: Soal Pemindahan Ibu Kota, Eko Patrio Bertanya Duit dari Mana, Man?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X