Okan Cornelius Bersahabat dengan Lumpur Karena Olahraga Ekstrem

Kompas.com - 03/05/2019, 16:42 WIB
Artis peran Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Okan Cornelius Tjeuw kini menggemari beragam olahraga ekstrem yang membuatnya bersahabat dengan berbagai kondisi alam.

Salah satu olahraga ekstrem itu ialah mengendarai motor trail.

Hal itu diungkapkan Okan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

"Oh iya kalau kendarai motor trail itu kita sama lumpur bersahabat, medannya berat, terlempar (dari motor) atau apa, tapi biasa itu, motor trail memang didesain untuk jatuh, karena fairing-nya sedikit, banyak guncangan enggak masalah," ucap Okan.

Baca juga: Fokus Berbisnis, Okan Cornelius dan Istri Tunda Punya Anak Lagi

Okan yang memiliki dua motor trail Husky dan KTM ini mengatakan bahwa selain motor trail, ia juga menggemari beberapa olahraga ekstrem lainnya.

"Justru olahraga gue tuh ekstrem semua, balap motor, ada drag race ada menembak, seru malah, 80 persen lebih ke ekstrem," ucapnya.

Pria kelahiran Hanover, Jerman, 24 Oktober 1979, 39 tahun lalu merasa olahraga ekstrem tersebut memberinya sensasi yang begitu menantang.

Okan pun tak menampik bahwa kegemarannya ini lantaran dipengaruhi oleh teman-teman dekatnya.

"Gue suka saja, hobi saja, karena apa ya, mungkin karena lingkungan di situ jadi kita kebawa, kalau (olahraga) menembak mungkin karena teman-teman banyak yang menembak juga, jadi sudah lumayan lama lah ya, kadang-kadang suka latihan," kata dia.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X