Gisel Cemas dan Takut Tidak Lucu Saat Tampil di Pesbukers

Kompas.com - 03/05/2019, 20:31 WIB
Gisella Anastasia berpose saat menghadiri peluncuran produk Madame Gie di Patio Venue & Dining di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGisella Anastasia berpose saat menghadiri peluncuran produk Madame Gie di Patio Venue & Dining di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia ambil bagian dalam program hiburan Ramadhan berbuka puasa di Pesbukers.

Gisel merasa cemas lantaran sudah lama tidak mengikuti program hiburan serupa dalam beberapa tahun belakang.

"Terus terang senang. Tapi, aku enggak bisa komedi, aku enggak bisa main di komedi yang lucu-lucu gini," kata Gisel di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Baca juga: Gisella Anastasia Takut-takuti Gempi Supaya Tak Minta Adik

Mantan istri artis peran Gading Marten itu merasa bukanlah komedian. Bila dibilang melucu, kata Gisel, yang terjadi adalah situasinya.

"Ya, emang begini apa adanya. Ya, tentunya pasti dibantu teman-teman lainnya untuk komedi di sini," kata Gisel.

"Anggap saja kami Wijin-nya, lha," timpal Eko Patrio mencandai Gisel.

Gisel hanya tersenyum mendengar guyonan Eko. Sebagai informasi, Gisel saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Wiji alias pemain basket Wijaya Saputra.

"Emang lama, enggak main ginian. Ini aja ngomong udah gimana-gimana. Lihat aja nanti," kata Gisel.

Dalam program berbuka puasa, Gisel akan menghibur penonton dengan para pemain lainnya. Mereka adalah Eko Patrio, Raffi Ahmad, Sapri, Parto, Wendy, Kenta, Oki Lukman, dan beberapa nama lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X