Vanessa Angel Berharap Bisa Jalani Ibadah Ramadhan di Luar Penjara

Kompas.com - 03/05/2019, 20:55 WIB
Artis peran Vanessa Angel ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Vanessa Angel ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel mengungkapkan keinginannya untuk menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadhan nanti di luar penjara.

"Gini, intinya lebih kepada gini dia mintanya. 'Bang, paling enggak aku puasa ini pokoknya harus puasa di luar (penjara) gitu, enggak enak banget di sini'," kata kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis saat dihubungi wartawan, Jumat (3/5/2019).

Untuk itu pihak kuasa hukum Vanessa kembali mengajukan penangguhan penahanan.

"Intinya dia bilang pengin puasa di luar (penjara), jadi ini kita lagi usahakan," kata Milano lagi.

Baca juga: Vanessa Angel Kembali Ungkap Keinginan untuk Mati

Ia pun berharap Majelis Hakim mengabulkan keinginan pihak Vanessa. Keputusan ini akan didapat pada sidang pembacaan putusan sela yang akan digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Senin (6/5/2019) mendatang.

"Mudah-mudahan Hakim melihat ini dan terbuka hati Hakim, bahwa ada ketidak adilan ini, mudah-mudahan lah," ucap Milano.

Vanessa ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur karena diduga terlibat dalam prostitusi online, pada 5 Januari 2019 lalu.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka karena kasus prostitusi artis. Dia dinilai melanggar Pasal dalam Undang Undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X