Saat Thanos Lebih Populer daripada Iron Man

Kompas.com - 04/05/2019, 15:25 WIB
Trailer film Avengers: Infinity War menampilkan Thanos yang tampak mengenakan Infinity Gauntlet dengan dua Infinity Stones. Marvel EntertainmentTrailer film Avengers: Infinity War menampilkan Thanos yang tampak mengenakan Infinity Gauntlet dengan dua Infinity Stones.

KOMPAS.com - Iron Man selama ini dikenal sebagai salah satu superhero Marvel yang paling terkenal. Namun tak disangka, kepopuleran si manusia besi itu mampu dikalahkan oleh Thanos, musuh besarnya dalam film Avengers: Endgame.

Meski Thanos merupakan tokoh villain atau antagonis, makhluk luar angkasa dari planet Titan itu ternyata paling banyak dibicarakan di Twitter.

Berdasarkan data Twitter, Jumat (3/5/2019), Thanos menempati urutan pertama dalam daftar karakter Endgame yang paling sering disebutkan dalam twit.

Pada posisi kedua ada Thor dan ketiga bertengger Iron Man. Selanjutnya, Captain America dan Hulk menempati urusan empat dan lima.

Baca juga: Belum Tonton Avengers: Endgame? Begini Cara Hindari Spoiler-nya

Aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.IMDb Aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr.
Loki, Spider-Man, Black Widow, Groot, serta Nebula berturut-turut berada di posisi enam hingga 10.

Selain itu, Twitter mencatat Indonesia masuk dalam daftar 10 besar negara yang paling banyak membicarakan film Avengers: Endgame di linimasa media sosial tersebut.
 
Lima di antaranya berasal dari kawasan Asia Pasifik dan Indonesia berada di posisi ke-9 dan Perancis ke-10.

Amerika Serikat, Brasil, Filipina, Thailand, Malaysia, Jepang, Inggris, dan Meksiko bertengger di urutan pertama hingga delapan.

Baca juga: Ini Dia Sosok Pencetus Ungkapan Ikonik I Love You 3000 dalam Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X