Fans si Doel Bikin Cornelia Agatha Sulit Lepas dari Sarah

Kompas.com - 04/05/2019, 16:18 WIB
Cornelia Agatha saat ditemui usai jumpa pers peluncuran soundrack film Si Doel The Movie 2 berjudul Kepastian di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). Kompas.com/Ira GitaCornelia Agatha saat ditemui usai jumpa pers peluncuran soundrack film Si Doel The Movie 2 berjudul Kepastian di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cornelia Agatha mengungkapkan alasannya sulit melepaskan karakter Sarah yang dia perankan dalam film Si Doel The Movie 2.

Hal itu Cornelia ungkapkan saat ditemui usai jumpa pers peluncuran soundrack film Si Doel The Movie 2 berjudul "Kepastian" di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Kayaknya yang membuat susah, selain ini sebuah cerita yang belum pernah selesai menurut saya, konsep si Doel sendiri kan kehidupan sehari-hari," kata Cornelia.

"Makanya kenapa dia dicintai banyak masyarakat. Adegan-adegannya ya memang sehari-hari begitu," sambungnya.

Baca juga: Rano Karno Ungkap Alasan Pilih Lagu Lama untuk Film Si Doel The Movie 2

Cornelia diketahui telah memerankan Sarah sejak bermain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang kali pertama pada 1994.

Selain cerita, Cornelia juga menyebutkan, pencinta sinetron Si Doel menjadi alasan karakter Sarah begitu melekat dalam dirinya.

"Yang membuat paling sulit juga para penonton, para pecinta si Doel. Kadang masih sering panggil aku Sarah, ada yang enggak tahu nama asli," ucap Cornelia.

"Dan mereka lebih senang panggil Sarah, padahal aku juga ada film lain. Itu menbuat aku merasa jadi Sarah terus," imbuhnya.

Baca juga: Cornelia Agatha: Kadang Saya Merasa Sarah Itu Nyata



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X