Demi Kumpulkan Banyak Uang, Raffi Ahmad Kerja 20 Jam per Hari Selama Ramadhan

Kompas.com - 04/05/2019, 22:41 WIB
Presenter dan artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di acara otomotif IIMS di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter dan artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di acara otomotif IIMS di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Raffi Ahmad (32) mengaku bahwa bulan Ramadhan kali ini, ia akan mencari uang sebanyak mungkin.

Lantaran hal itu, Raffi rela melakoni delapan program dari berbagai stasiun televisi dan acara lainnya.

"Sekarang nih gue bulan Ramadhan, Gila-gilaan mengambil delapan program, jarang tidur, tapi gue suka mumpung selagi muda, selagi mampu, ya gue kerja keras," ucap Raffi saat ditemui di acara pameran otomotif IIMS di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

Lantaran hal itu, ayah Rafathar Malik Ahmad ini mengatakan bahwa jam tidurnya sangat sedikit.

Baca juga: Raffi Ahmad Hadiri Gala Dinner Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

"Aku kerja dari jam 12 malam sampai jam 7 malam. Jam 8 sampai 12 malam itu tidur, kerjanya 20 jam gue selama bulan puasa, 4 jam untuk tidur," ungkapnya.

Meski berat, Raffi tetap merasa senang menjalaninya. Karena menurutnya, hanya dengan kerja keras ia bisa mewujudkan keinginannya.

"Dari kecil gue inget banget pengin mobil Lamborghini, Ferrari, enggak nyangka bisa beli, tapi itu hasil kerja keras ya kan, kalau enggak gitu ya mana bisa," imbuhnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Putuskan Jual Kapal Yacht Miliknya

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X