Kartika Putri: Ivan Gunawan Desainer yang Mengerti Kebutuhan Saya

Kompas.com - 05/05/2019, 16:51 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Kartika Putri yang telah berhijrah mengaku menyukai pakaian syari yang memiliki desain menarik dan terbuat dari bahan yang nyaman. Kata Kartika, selama ini pakaian syari dan hijab rancangan Ivan Gunawan cocok untuknya.

"Ivan Gunawan itu adalah desainer yang mengerti kebutuhan saya. Dengan desain yang oke, tapi tetap syari yang sesuai dengan ketentuan Islam. Belum lagi bahan yang digunakan, enak dan enggak gerah. Dari mulai hijab hingga pakaiannya," ungkap Kartika dalam siaran pers Minggu (5/5/2019).

Hubungan pertemanan yang dekat dengan Ivan Gunawan membuat Kartika dengan memberi masukan kepada Igun mengenai pakaian yang dibutuhkan oleh kaum muslimah, apalagi untuknya yang saat ini sedang berbadan dua.

Baca juga: Hamil 14 Minggu, Kartika Putri Tetap Ambil Pekerjaan Saat Ramadhan

"Igun itu desainer yang mau dengerin masukan. Jadi kita enak berdiskusi. Makanya aku selalu cocok dengan baju Mandjha dari Ivan Gunawan ini. Ukurannya pas dan hijabnya panjang-panjang. Udah desain oke, dipakainya juga nyaman. Apalagi buat saya yang sedang berbadan dua ini," ujarnya.

Selain itu, Kartika juga punya kiat untuk mempercantik diri. Kata dia, yang utama adalah percantiklah diri untuk diri sendiri dan suami.

"Salah satu tips biar cantik dari saya adalah, percantik diri untuk diri sendiri dan suami. Jangan cantik karena orang lain. Apalagi orang yang enggak kita kenal. Otomatis kita akan bahagia tanpa beban. Dan kecantikan kita pun akan keluar dengan sendirinya," ungkap Kartika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.