Suti Karno Pilih Zaenab atau Sarah untuk Si Doel?

Kompas.com - 05/05/2019, 18:46 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Dalam cerita sinetron Si Doel Anak Sekolahan - juga film kelanjutannya Si Doel The Movie - ada dua perempuan yang memperebutkan cinta Doel (Rano Karno). Mereka adalah Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Si Doel The Movie menggambarkan Doel menikah dengan Zaenab. Namun kembali bertemu dengan Sarah yang hidup bersama anak mereka di Belanda.

Jadi siapa perempuan pilihan Doel?

Artis peran Suti Karno, yang berperan sebagai adik Doel, Atun, ternyata punya pandangan tersendiri soal perempuan yang cocok bersanding dengan kakaknya.

"Kalau dulu, mungkin saya memilih Sarah. Sarah jelas memperbaiki keturunan dalam segi ekonomi pastinya. Sarah orang kaya, baik, suka ngasih Atun oleh-oleh. Logikanya begitu, saat usia Atun masih muda," ujar Suti kepada Antara, baru-baru ini.

Namun, Suti mengatakan tokoh Atun tidak lagi memilih Sarah. Selama 14 tahun, Sarah pergi tanpa kata, tanpa kabar, meninggalkan Doel dan keluarganya, termasuk Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) yang sakit.

"Orang yang mendampingi Bang Doel (adalah) Zaenab. Yang mengurus Enyak, Zaenab. Masa begitu Sarah tiba-tiba datang, kami langsung mendukung dia. Enggak punya hati nurani dong," tutur dia seraya tertawa.

Suti mengatakan, dalam Si Doel the Movie 2 yang akan tayang pada Juni, akan ada dialog Atun yang menyinggung pilihannya terhadap pasangan tokoh Doel.

Adik kandung Rano Karno itu mengaku tidak mempermasalahkan pilihan penonton yang terbagi menjadi dua tim, tim Sarah dan tim Zaenab. Penonton bebas menentukan pilihan mereka.

Suti pun menyerahkan kepada Rano sebagai sutradara terkait adegan spesial Atun dan keluarga dalam film Si Doel berikutnya.

Baca juga: Cornelia Agatha Sebut Si Doel The Movie 2 Penuh Konflik Tajam

Si Doel the Movie 2 merupakan jembatan untuk keputusan akhir Doel dalam menetapkan cintanya.

"(Film) ini banyak golden scene-nya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailer-nya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana, seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini, ada pada Sarah. Film ini lebih padat untuk dramanya," ujar Rano.

Film Si Doel The Movie 2 direncanakan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada musim libur Lebaran, yakni 4 Juni 2019 mendatang.

Baca juga: Fans si Doel Bikin Cornelia Agatha Sulit Lepas dari Sarah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.