Mulai Hari Ini, Larangan Spoiler Avengers: Endgame Dicabut

Kompas.com - 06/05/2019, 05:03 WIB
Avengers: Endgame (2019) MARVEL STUDIOSAvengers: Endgame (2019)

KOMPAS.com - Jika sebelumnya para pemain dan kru film Avengers: Endgame mengkampanyekan #DontSpoilTheEndgame, kini itu tak akan berlaku lagi.

Mulai hari ini, Senin (6/5/2019), duo sutradara Joe dan Anthony Russo memutuskan mencabut larangan membocorkan kisah Endgame.

“Saya pikir orang telah benar-benar memperlakukan ini dengan banyak integritas, kami sangat senang. Kami meminta semua orang untuk menahan  hingga Senin ini," kata Joe kepada Blast.

"Setelah Senin ini, ini menjadi pertandingan yang adil karena semua orang memiliki dua akhir pekan untuk menontonnya dan saya pikir orang-orang ingin mulai berbicara tentang film tersebut," tambahnya.

Baca juga: Cetak Rekor, Avengers: Endgame Jadi Film yang Paling Banyak Ditwit

Larangan spoiler berakhir ketika Endgame telah ditonton oleh lebih banyak. Jumlah penonton itu bahkan terus menanjak ke daftar lima film terlaris sepanjang masa di seluruh dunia.

Anthony dan Russo mengatakan bahwa mereka tak menyangka atas pencapaian Endgame tersebut.

"Kami sangat terkejut. Kita tidak akan pernah bisa memprediksi hal seperti ini," kata Anthony di Milken Institute Global Conference awal pekan ini.

"Kami melihat angka datang pada hari Selasa dari pasar internasional. Kami memiliki momentum yang baik - agak kaget dan kagum," timpal Joe.

Baca juga: Ini Dia Sosok Pencetus Ungkapan Ikonik I Love You 3000 dalam Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X