Koleksi Mobil Mewah, Raffi Ahmad Mengaku Tak Minta Izin Nagita Slavina

Kompas.com - 06/05/2019, 06:37 WIB
Presenter dan artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di acara otomotif IIMS di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter dan artis peran Raffi Ahmad saat ditemui di acara otomotif IIMS di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Raffi Ahmad mengaku tak perlu meminta izin kepada istrinya, Nagita Slavina, untuk mengoleksi berbagai kendaraan mewah yang ia miliki sekarang.

Kata Raffi, hal itu sudah mereka sepakati sejak awal menikah pad 2014 lalu.

"Enggak (perlu izin) lah kan uang sendiri, beli ya beli saja. Kasih tahu saja, bukan izin," ujarnya saat ditemui dalam ajang pameran otomotif IIMS 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Menurut Raffi, hal serupa juga ia terapkan kepada istrinya. Ayah satu anak ini memberi Nagita keleluasaan menggunakan uang pribadi.

"Dia juga berpenghasilan sendiri, dia juga kalau mau beli apa yang dia suka ya pakai uang sendiri, paling dia bilang 'aku beli ini ya', kan uang dia sendiri. Kecuali uang bersama. Dari awal gitu," ucapnya.

Baca juga: Demi Kumpulkan Banyak Uang, Raffi Ahmad Kerja 20 Jam per Hari Selama Ramadhan

Raffj mengatakan bahwa istrinya sudah percaya padanya perihal menggunakan uang. Menurut dia, Nagita hanya sekadar memberi.

"Keuangan, kehidupan, pergaulan, dia sudah percaya sama gue," kata Raffi..

"Paling dia 'ya sudahlah jangan beli ini', tapi enggak gue dengarkan," ucapnya meneruskan.

Berkait jumlah koleksi kendaraan mewah yang dimiliki, Raffi tak mau menyebutkannya secara gamblang.

"Nanti lihat sendiri deh," jawabnya singkat.

Diketahui, Raffi menjadi salah satu artis yang gemar mengoleksi kendaraan mewah, baik motor atau pun mobil. Raffi pernah terlihat mengendarai Ducati, Harley Davidson, Mini Cooper, Lamborghini, dan Chevrolet Camaro.

Baca juga: Setelah Menikah, Raffi Ahmad Banyak Jual Koleksi Kendaraannya

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X