Nick Jonas Terlihat di Tengah Puluhan Ribu Penonton Konser BTS di Amerika

Kompas.com - 06/05/2019, 13:27 WIB
Nick Jonas mengenakan tuxedo hitam saat hari pernikahanya, Sabtu (1/12/2018). People TVNick Jonas mengenakan tuxedo hitam saat hari pernikahanya, Sabtu (1/12/2018).

KOMPAS.com - Personel grup band Jonas Brother, Nick Jonas, terlihat mendatangi konser boyband BTS di Rose Bowl Stadium, Pasadena, Amerika Utara, pada 4 Mei 2019.

Ada sekitar puluhan ribu penonton yang menghadiri konser bertajuk ' Love Yourself: Speak Yourself' itu dan Nick Jonas salah satunya. Stadion itu diketahui berkapasitas 90.000 orang.

Melalui Instagram Story miliknya, Jonas membagikan video yang memperlihatkan dia tengah menikmati penampilan RM dan kawan-kawan dari kursi penonton. Terutama ketika BTS membawakan lagu "Boy with Luv".

Suami Priyanka Chopra ini juga mengabadikan lautan kilauan cahaya dari ARMY bomb atau lightstick BTS.

Baca juga: BTS, dari Pertunjukan Gratis Kini Tiket Konsernya Selalu Jadi Rebutan

Nick Jonas bahkan terlihat sudah bersemangat sebelum konser. Anggota termuda dalam Jonas Brothers itu memposting Insta Story yang menunjukkan ia dan beberapa rekannya di dalam mobil dan bersiap menuju lokasi konser.

"@ bts.bighitofficial di Rose Bowl, kami datang," tulis Jonas sambil memperlihatkan suasana di dalam mobil.

BTS sendiri bakal kembali menggelar konser di Rose Bowl pada hari berikutnya. Setelah itu, mereka akan ke Chicago untuk tampil di stadion Soldier Field.

Bidik layar postingan Instagram Story Nick Jonas saat menonton konser BTS di Rose Bowl, Amerika Utara, pada 4 Mei 2019.Allkpop/Instagram/Nick Jonas Bidik layar postingan Instagram Story Nick Jonas saat menonton konser BTS di Rose Bowl, Amerika Utara, pada 4 Mei 2019.
Baca juga: Priyanka Chopra Mengaku Tak Pernah Terpikir Menikah dengan Nick Jonas

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Allkpop
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X