Bujukan Raffi Ahmad Bikin Irwansyah Mau Main Film Lagi

Kompas.com - 06/05/2019, 17:09 WIB
(Kiri ke kanan) Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Abi Cancer menghadiri screening film Roh Fasik di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto Setiawan(Kiri ke kanan) Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Abi Cancer menghadiri screening film Roh Fasik di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hati artis peran Irwansyah (34) akhirnya luluh setelah terkena bujuk rayu produser Raffi Ahmad.

Raffi membujuk Irwansyah untuk mau bermain film kembali. Raffi mengajak Irwansyah bermain film horor-religi Roh Fasik.

"Saya sebenarnya sekarang lagi asyik bisnis, jadinya di entertainment-nya agak ke belakang," kata Irwansyah saat menghadiri screening film Roh Fasik di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019).

"Raffi juga ingatkan ke saya juga. 'Eh, lu lama enggak balik lagi. Balik yuk'," sambung Irwansyah yang kemudian menerima tawaran tersebut.

Baca juga: Raffi Ahmad Dadakan Ajak Irwansyah Mainkan Peran dalam Roh Fasik

Suami artis peran Zaskia Zungkar tersebut menerima tawaran itu satu pekan sebelum kegiatan shooting film berlangsung. Menurut Irwansyah, tak sulit mendalami karakter sebagai Hasan yang merupakan seorang pemuka agama.

"Saya reading beberapa hari doang, karena mungkin teman-teman juga kenal semua di lokasi shooting. Enggak terlalu susah untuk bisa peranin. Tapi jadi ustadznya tanya ke ustadz-ustadz juga, cara ngomongnya bagaimana," kata Irwansyah.

Sejauh ini, Irwansyah menikmati perannya dalam film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut. Menurut dia, film ini bisa dibilang sebagai titik awal kembali ke layar lebar.

"Balik, ya, mau balik. Cuma, pelan-pelanlah," kata Irwansyah.

Baca juga: Irwansyah: Bisnis dan Akting Sama-sama Sulit

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X