Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Pernah Pinjam Uangnya, Kini Irwansyah Akui Kehebatan Raffi Ahmad

Kompas.com - 06/05/2019, 17:39 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irwansyah sudah berteman baik dengan pembawa acara Raffi Ahmad saat masih merintis karier bersama.

Irwansyah teringat di saat-saat Raffi masih pontang-panting berkarier hingga pernah meminjam uang kepadanya.

"Di awal dia enggak punya duit dulu, dia pinjam uang saya, saya juga pernah pinjam dia," kata Irwansyah dii Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019).

"Kami pokoknya sampai pinjam-pinjaman duitlah. Alhamdulillah sekarang dia sudah hebat banget, appreciate banget," sambung Irwansyah.

Menurut Irwansyah, kawannya tersebut tidak pernah lelah dan selalu berusaha keras dalam menjalani sesuatu, baik karier keartisan maupun berbisnis.

Baca juga: Bujukan Raffi Ahmad Bikin Irwansyah Mau Main Film Lagi

"Mungkin dia sudah banyak uang atau banyak bisnis segala macam, tapi dia masih mau kerja dan tidak mengelan lelah. Titik baliknya itu cepat banget, mau berusaha," kata Irwansyah.

"Yang tadi saya bilang perjalanan Raffi tuh Masya Allah. Dia tuh dulu dari Bandung, casting ke Jakarta, cuma buat casting doang. Sekarang makanya kalau enggak salah puasa ini tujuh program. Ya, begitulah dia," sambung Irwansyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com