Dulu Pernah Pinjam Uangnya, Kini Irwansyah Akui Kehebatan Raffi Ahmad

Kompas.com - 06/05/2019, 17:39 WIB
(Kiri ke kanan) Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Abi Cancer menghadiri screening film Roh Fasik di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto Setiawan(Kiri ke kanan) Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Abi Cancer menghadiri screening film Roh Fasik di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irwansyah sudah berteman baik dengan pembawa acara Raffi Ahmad saat masih merintis karier bersama.

Irwansyah teringat di saat-saat Raffi masih pontang-panting berkarier hingga pernah meminjam uang kepadanya.

"Di awal dia enggak punya duit dulu, dia pinjam uang saya, saya juga pernah pinjam dia," kata Irwansyah dii Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2019).

"Kami pokoknya sampai pinjam-pinjaman duitlah. Alhamdulillah sekarang dia sudah hebat banget, appreciate banget," sambung Irwansyah.

Menurut Irwansyah, kawannya tersebut tidak pernah lelah dan selalu berusaha keras dalam menjalani sesuatu, baik karier keartisan maupun berbisnis.

Baca juga: Bujukan Raffi Ahmad Bikin Irwansyah Mau Main Film Lagi

"Mungkin dia sudah banyak uang atau banyak bisnis segala macam, tapi dia masih mau kerja dan tidak mengelan lelah. Titik baliknya itu cepat banget, mau berusaha," kata Irwansyah.

"Yang tadi saya bilang perjalanan Raffi tuh Masya Allah. Dia tuh dulu dari Bandung, casting ke Jakarta, cuma buat casting doang. Sekarang makanya kalau enggak salah puasa ini tujuh program. Ya, begitulah dia," sambung Irwansyah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X