Pakai Helm di Dalam Mobil, Tora Sudiro Sebut untuk Merayu Mieke Amalia

Kompas.com - 07/05/2019, 20:04 WIB
Aktor dan komedian Tora Sudiro saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktor dan komedian Tora Sudiro saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan komedian Tora Sudiro (45) sempat mengunggah video unik dirinya yang sedang mengenakan helm dan kacamata ketika berada di dalam mobil.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Tora terlihat duduk di samping istrinya Mieke Amalia yang sedang mengendarai mobil.

"Enggak boleh motoran bukan berarti gue enggak safety ride," tulis Tora dalam keterangan video yang diunggah pada Jumat (3/5/2019).

Video tersebut lantas menjadi sorotan warganet. Kebanyakan dari mereka merasa terhibur oleh aksi konyol Tora itu.

Baca juga: Tora Sudiro Akui Sedang Sepi Tawaran Bermain Film

Ketika ditemui di sela acara "True Wanderer Wrangler" di BMW Motorrad Indonesia, kawasan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019), Tora mengungkap motivasinya mengunggah video itu.

Menurut Tora, aksi itu ia lakukan agar bisa meluluhkan hati istrinya yang kadung marah lantaran dirinya dianggap terlalu sering berkendara dengan sepeda motor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, kata Tora, Mieke sempat tak memberinya izin untuk mengendarai sepeda motor beberapa waktu.

"Iya, tahu tuh istri gua lagi kesel sama gua karena gua main motoran terus," ucap Tora.

Tora mengatakan bahwa rasa marah Mieke kurang tepat karena ia beranggapan bahwa mengendarai sepeda motor hanya sekadar main-main, tak lebih.

Namun, Tora mengaku bahwa kebiasaannya berkendara juga untuk keperluan pekerjaannya sebagai entertainer.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X