Luna Maya Menyibukkan Diri Selama Ramadhan

Kompas.com - 07/05/2019, 20:11 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga model Luna Maya (36) kembali mengisi program sahur setelah lama vakum. Kini Luna bergabung dalam program Sahurnya Pesbukers yang hadir selama bulan Ramdhan.

"Sudah berapa tahun ya absen, lumayan lama absen, mungkin empat tahun. Ini baru acara sahur lagi," kata Luna saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Luna mengatakan, tawaran mengisi program ini ia terima demi memberinya kesibukan.

Baca juga: Kata Melaney Ricardo soal Kabar Pacar Baru Luna Maya

"Nyibukkin diri aja, film belum ada, film baru setelah Ramadhan di bulan Juli. Daripada kosong ya sudah lah,” ujar Luna.

Pasalnya, bagi bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu, bekerja di bulan puasa justru sangat dinikmatinya.

"Justru kalau enggak kerja, jadi lebih berasa. Aku enggak pernah membedakan, kalau puasa jadi enggak kerja gitu. Alasannya terlalu mengada-ada, oh karena puasa jadi kurangi kerjaan, ya enggak," kata Luna.

"Puasa kewajiban, kerja juga kewajiban. Enggak ada tuh dalam kamus, karena puasa jadi enggak kuat kerja," imbuh Luna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.