Kun Anta 3 Tawarkan Jalan Cerita dan Konflik yang Lebih Menarik

Kompas.com - 07/05/2019, 20:44 WIB
Salah satu adegan dalam Kun Anta 3.MNC TV Salah satu adegan dalam Kun Anta 3.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinetron religi Kun Anta kembali hadir di layar kaca. Kali ini, Kun Anta memasuki telah memasuki musim ke-3.

Menurut bintang sinetron Bobby Maulana, Kun Anta 3 menawarkan jalan cerita dan konflik yang lebih menarik.

"Yang ketiga ini lebih banyak derita dari anak-anak santrinya juga. Kita ada penambahan lagi, dua subsosial berbeda, yang pertama kalangan santri kaya raya, yang kedua santri yang benar-benar biasa banget," kata Bobby di acara syukuran tayang perdana Kun Anta 3 bersama anak yatim di Depok, Jawa Barat, Selasa (7/5/2019).

Baca juga: Sinetron Lenong Legenda Tembus 100 Episode

Kun Anta 3 juga disebut sarat akan pesan moral yang dapat menambah pemahaman akan dunia santri di Indonesia.

"Jadi di sini mau kasih tahu ke pemirsa bahwa inilah dunia pesantren, dunia pendidikan agama Islam yang tidak membeda-bedakan pangkat, derajat. Siapa pun itu bisa masuk ke pesantren dan semua mendapat ilmu pendidikan agama yang sama," ujar Bobby, aktor yang berperan sebagai ustaz dalam Kun Anta 3.

Di sisi lain, Bobby mengaku tak pernah menyangka Kun Anta yang ia bintangi akan tembus hingga musim ke-3 di MNC TV.

"Subhanallah yah, ini merupakan momen yang indah buat saya. Enggak pernah terpikir bakal ada season ketiga secepat ini. Berarti ini merupakan hadiah dari Allah SWT buat kami semua pemain bisa kerja bersama lagi, shooting bersama lagi di Ramadhan kali ini lewat Kun Anta," ungkap Bobby.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X